ciri ciri jin masuk dalam tubuh manusia serta cara mengatasinya

ciri ciri jin masuk dalam tubuh manusia serta cara mengatasinya

ciri ciri jin masuk dalam tubuh manusia serta cara mengatasinya


IHHH SEREEMMM, mungkin hal-hal seperti itu yang kami sebutkan ketika berbicara tentang jenius. Tapi rasa rekayasa kadang-kadang sedikit samar-samar. Nah, kita berbicara sedikit tentang apa yang jenius. Secara etimologis, kata berasal dari kata Janna jin, yang berarti bersembunyi atau tak terlihat.

Dinamakan jin untuk tidak menyembunyikan dari pandangan manusia. Kata lain yang datang Janna adalah janin, itu berarti bayi. Apa yang disebut demikian karena bersembunyi di dalam rahim. Dalam terminologi, jin adalah makhluk ruhiah (tak terlihat) yang diciptakan oleh Tuhan api. dan ini lah ciri cirinya : 

  • Gelisah

Orang yang terkena sihir atau ilmu hitam selalu merasa ketidakpastian gelisah, yang kegelisan yang sama tanpa mengetahui apa penyebabnya.

  • Selalu Takut

ketakutan dibenarkan ia masih merasa takut diketahui adalah bahwa ia takut Anda, kadang-kadang kita bisa takut ketika mendengarkan panggilan untuk doa, bernyanyi dan pembacaan ayat-ayat dari Al-Qur'an takut oleh suara binatang seperti tokek, burung, kucing dan lainnya .. sering mengingat mati, dan takut mati.

  • Berfikir Yang Tidak Tidak

Berikut adalah berarti berpikir yang tidak tidak berpikir tentang kematian, seperti jika orang-orang membenci kita selalu, berpikir tentang kesedihan, dan masih ada konsentrasi di Apapa

  • Sering melamun

Dreamy, tidak suka keramaian, Silence, tidak terbuka

  • Malas
Seperti Lounge oleh malas, selalu diabaikan dalam bekerja, tidak pikiran cenderung tetahan tanpa mengantuk.

  • tubuh dingin dan panas
Tubuhnya akan selalu merasa keringat panas dan dingin, panas dingin terasa tidak nyaman, selalu dingin biasa di bagian belakang

  • Tubuh tidak merasa baik

tubuh akan merasa tidak nyaman, seperti di bahu seolah-olah dia berada di pers, tampaknya lengan hari, membelah kaki betis, dan tanpa gairah.

  • sakit kepala

Selalu sakit kepala, pusing, mual, sakit kepala yang biasa pada waktu tertentu, seperti 18 jam, 21 jam, 13 jam, 3 jam di malam hari pukul 6 sore dan 9 malam, karena itu jam Waktu sihir kerja atau voodoo memperbaikinya. kadang-kadang merasa seperti tubuh labu seolah-olah ada gempa bumi.

  • mimpi masih menakutkan
Seperti Mimpi Spot Apocalypse mimpi, mimpi dalam kekacauan, mimpi dikejar oleh sesuatu, tubuh impian, mimpi buruk setelah mimpi kita Mersa tidak nyaman, mimpi sebagai jatuh dari ketinggian yang besar, mimpi berada di kuburan kabupaten, pemakaman, sampah atau jalan yang mengerikan,

Mimpi seakan benda tumpang tindih berat dan tidak berdaya untuk anggota kami menggerakakan.

Nyeri atau sakit Ketika berhadapan

kebiasaannya dirasakan oleh wanita yang sudah menikah, setiap kali harus berada Mersa tidak nikmat atau nikmat tidak merasa sama sekali, sering merasa sakit atau nyeri di bagian-bagian sensitif dari dia, sehingga keluarga yang tidak harmonis.

Sulit untuk tidur di malam hari

tidak bisa tidur di malam hari, drift pikiran, dan sulit untuk bangun pagi, kadang-kadang takut untuk tidur.
Jika kita  merasakan hal yang sama seperti di atas, sangat bahaya karena bisa di manfaatkan dari segala sisi, baik cinta, harta serta jiwa. Pelet semacam ini berjanis pelet ampuh yang sangat sulit untuk di sembuhkan.
Pada dasarnya pengaruh pelet merasuk dalam saraf dan alam bawah sadarnya,nah yang terpenting adalah bagaimana cara mengobati atau membuat penangkal pelet itu sendiri,misalkan kita bisa mengobatinya tetap saja ada potensi terkena lagi jika tidak segera membuat penangkalnya.

Cara mengobati orang terkena Pelet Mujarab

1.         Siapkan air bekas cucian beras (kalau orang jawa bilang leri)
2.         Ambil baju orang yang terkena pelet atau bisa apa saja,celana,baju dalam dsj
3.         Lakukan sholat hajat khusus 2 reka’at pada tengah malam,setelah selesai sholat mulailah berdzikir seperti dibawah ini :

Bismillahirohmanirohim
Istigfar 1111x
Inalillahi wainnailaihi roji’un 1111x
Ya Bahr 1111x

Selesai berzikir baju korban di ludahi sebanyak 7x, lalu rendam dalam air perasan beras.yang sudah disiapkan sebelumnya.
setelah di rendam airnya gunakan untuk campuran mandi si korban dan pakaiannya di pendam. Insyaalloh si penderita akan cepat sadar dan berangsur angsur alam bawah sadarnya pulih kembali.

Sedangkan untuk anti peletnya sangat sederhana tahukah anda,bahwa jarum jahit/pentul pokoknya segala macam jarum bisa di gunakan untuk anti gendam/pelet/hipnotis caranya cukup sederhana bahkan tanpa mantra,
Lilitkan 3 jenis benang berwarna merah, hijau dan hitam ke jarum tersebut,lalu simpanlah dalam dompet,Insyaalloh atas ijin Allah anda akan terhindar dari pengaruh pelet/gendam/hipnotis semua atas izin Allah semata




0 Response to "ciri ciri jin masuk dalam tubuh manusia serta cara mengatasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel