Doa Buka Aura Menurut Islam Agar Wajah Cerah Dan Berseri

doa buka aura menurut islam agar wajah cerah dan berseri

doa buka aura menurut islam agar wajah cerah dan berseri


Wajah kehendak doa dan tubuh dapat dengan mudah dan cepat melanjutkan praktek karena tidak memerlukan ritual dan penebusan dosa keras. Anda dapat dengan mudah melakukan doa berikut dan tentu keberhasilan rumah Anda dalam praktek secara teratur dan sistematis. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda beruntung dalam hidup, dari pertumbuhan kekuatan kasih karunia di dalam kamu dan membuka aura keberuntungan.

Kuasa kasih karunia di dalam kamu kontak dengan kedekatan Anda dengan Tuhan. Semakin dekat Anda kepada Allah, semakin banyak energi dari kasih karunia pada diri sendiri. Jumlah energi dari kasih karunia pada diri sendiri adalah apa yang akan Anda beruntung dan kebaikan dalam hidup Anda.
Bagi kaum hawa untuk membuat aura tubuh kita agar bersinar sehingga kita disenangi dan di segani orang-orang di sekitar lingkungan kita sehari-hari, yaitu dengan membiasaka diri mandi di pagi hari dan harus bersamaan dengan terbitnya matahari sambil membaca doa buka aura kecantikan.

Inilah  doanya :

Bismilahirrahmanirrahim
Niat Ingsun adus banyu telaga al-kautsar,  geddusi sedulurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, Siti Zulaiha rupaku, nabi Muhamad pangadepku, nabi Daud suaraku, nabi Khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih  saking kersaning Allah.

Selanjutnya kita mandi seperti biasanya di pagi hari  bersamaan dengan matahari terbit, InsyaAllah bila kita rutin melakukan amalan ini selama 41 hari tampa absen secara terus menerus aura anda akan terbuka bersinar terang layaknya bulan purnama dengan izin dan kuasa Allah semata.

Demikianlah amalan supaya kita selalu mengingat Allah SW, walau dalam keadaan apapun semoga amalan ini barmamfaat, Amin

Doa Agar Wajah  Selalu Tampak Bercahaya Dan Berseri-seri

Bismillahirrohmanirrohim
 Alisku nabi Muhammad, Lambeku nabi Yusuf ilatku Kudrat Allah, Badanku Kudratillah Sopo Ningali Marang Ingsun Teko Welas Teko Asih Saking Kudratillah …. YAHU ALLAH....3x”

 Doa ini dibaca 21 X setelah selesai sholat fardhu 5 waktu secara terus menerus. Insya allah, kita akan disukai, semua orang yang dekat dengan diri kita.

Bismillahirrahmanirrahim
Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berubah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah. 11x

Doa ini di baca ketika kita hendak melangkahkan kaki keluar dari pintu rumah setelah itu tiupkan ke kedua telapak tangan, lalu usapkan pada wajah dan seluruh tubuh yang terjangkau tangan kita.
Bagi kaum hawa akan terlihat manis, cantik dan menawan walau dasarnya hanya begitu begitu saja, Jadi intinya anda harus yakin kepada Allah Swt, dengan ikhtiar bahwa hanya Dialah yang sanggup memberikan kekuatan tersebut. Semoga amalan ini berguna bermamfaat bagi kita, Selamat mencoba

Amalan Pemikat Lelaki

Caranya:
1.      Shalat lima waktu jangan ditinggalkan.
2.      Bangun tengah malam melaksanakan shalat sunah Hajat 4 rakaat.
3.      Setelah itu wasilah kepada Nabi Muhammad, Al-fateha 1x
4.      Al-Fateha kepada orang yang di tuju ( ....pulan... bin ...pulan...) 111x
5.      YA LATIF 111X

Semakin banyak jumlah bacan al-fateha  yang kita baca semakin cepat pula keinginan Anda akan terwujud. Semoga sukses dan bermamfaat, ingat semua yang mengabulkan bukan siapa tapi semua atas izin Allah.






















0 Response to "Doa Buka Aura Menurut Islam Agar Wajah Cerah Dan Berseri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel