doa memikat hati wanita yang kita cintai

doa memikat hati wanita yang kita cintai

doa memikat hati wanita yang kita cintai


Jika Anda memulai semua dari nol, maka Anda akan menemui banyak kesulitan dan kegagalan dalam mengusai ilmu pelet. Sedangkan untuk bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah.Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.

Ada tiga cara yang bisa Anda tempuh agar memiliki ilmu pelet atau ilmu pengasihan diantaranya:
  1. Memulai dari nol dengan cara berpuasa dan ritual sendiri.
  2. Megikuti pengisian ilmu pelet. Puasa lebih ringan atau tanpa puasa sama sekali. Hasi sangat terjamin jika Guru yang mengisi Anda telah menguasai ilmu pelet dengan      sempurna.
  3. Menggunakan Minyak Pelet atau Pengasihan. Cara ini cocok bagi Anda yang sangat sibuk sehingga butuh media cepat untuk pelet atau pengasihan. Khusus untuk tujuan pelet ada minyak khusus yang rahasia, sedangkan untuk pengasihan Anda bisa menggunakan Mustika pengasihan.
  4. Pelet dengan penarikan sukma tarik sukma: adalah menarik sukma seseorang untuk tujuan membuka rahasia dan pengakuannya,mempengaruhinya, menasehatinya, bahkan untuk menghukumnya.
Semoga bermamfaat.

0 Response to "doa memikat hati wanita yang kita cintai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel