Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan ( Pukulan Api )

Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan ( Pukulan Api )

Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan ( Pukulan Api )


Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan ( Pukulan Api ) memiliki fungsi untuk menolak santet, sihir, tenung bahwa seseorang atau lawan yang dikirim kepada kami. Kekuatan konten mampu melakukan linglung atau bingung lawan. Aji akan mengubah lawan, yaitu kegilaan jiwa psikologis

Tapak Geni dari namanya niscaya Anda sudah mengetahuinya, yaitu pukulan api. Makara untuk siapa saja yang mempunyai Ilmu ini, kemudian dipukulkan kepada lawan atas izin Allah SWT sekitar area pukulan akan hangus layaknya terkena Bara Api.

Banyak cerita dari sang pengamal ilmu ini, hidupnya terasa panas. Panas yang saya maksudkan yaitu sangat gampang untuk emosi, jadi sedikit saja tersinggung akan eksklusif menciptakan murka bahkan ribut dan selalu berniat untuk mengunakan Ilmu ini. Makara untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, yakinkan diri Anda untuk selalu mengontrol emosi Anda dan berikut tata caranya.

Mantra Pukulan Api

sun Aji Amatek Gembolo geni , Niat Ing Gumbala GENI
LURUNGKU SAPA SUMEDYA TUMERAH
ALA MARANG AKU
CONTEXTE LATARKU Bengawan
JOGANKU ESTES SEGARA
SAPA iING TUMERAH ALA me
Mugeh Mugeh KATUJUWA BINGLENG
TEKA TEKA BINGLENG BINGLENG
Faire son Dieu

Lelaku
Puasa Patigeni 1 hari kelahiran

Cara Mengunakan
Hanya boleh memakan buah-buahan dan sayur sayuran alami selama 40 hari 40 malam.

Perlu diingat, pukulan ini sangat berbahaya. Makara jangan sembarangan mengunakan Ilmu ini kalau tidak terpaksa, atau disaat Anda memulai pertarungan dan silawan Anda juga mempunyai Ilmu kebal terhadap pukulan barulah Anda mengunakan Ajian ini.

Pukulan yang berbekas hitam (hangus), tidak dapat disembuhkan dalam waktu dekat. Bahkan menunggu waktu sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Lawan Anda akan sangat tersiksa dengan ilmu ini, dimana setiap malam Ia akan mencicipi panas ibarat terbakar pada bekas area pukulan.

0 Response to "Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan ( Pukulan Api )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel