Cara Menguasai Dan Menpraktekan Ajian Lebur Saketi

Cara Menguasai Dan Menpraktekan Ajian Lebur Saketi


Cara Menguasai Dan Menpraktekan Ajian Lebur Saketi



Maaf sebelum dan sesudah, saya akan posting ilmu ini didasarkan pada keinginan untuk melestarikan budaya Jawa terancam punah karena kerusakan dengan modernisasi adalah "logis" dan berencana untuk hal2 yang berhubungan dengan leluhur "diketahui" sudah dianggap seperti tua / hari, dan karena menjadi semacam filter cerdas yang tidak memukul / bertentangan dengan prinsip "agama."

Dan di mana saya bisa mendapatkan pengetahuan ini? Aku akan menjawab, dimanapun Anda berada. Ya! di mana-mana. orang yang bersedia untuk memberikan pengetahuan ada juga buku yang saya beli, dan juga internet, saya mendengar sebuah lagu yang sukses, saya lupa nama, yang mengacu pada " menghabiskan ayat "saya meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersinggung ilmu terposting di blog ini saya berdoa maaf.niat tulus, berbagi pengetahuan yang koleksi saya tumbuh ilmu.dan saya sarankan, studi di bawah ini , mencari seseorang yang mengerti supranatural untuk belajar manajemen, sehingga tidak ada ritual untuk memimpin, "belajar tanpa Aketi

Puasa mutih tanpa batas pada awal tujuh hari puasa sampai berikutnya 9, 11, 12,  15, 17, 19, 21 dan seterusnya, tapi puasa harus ganjil tidak terpenuhi.

Setiap pagi dalam pelaksanaan Puasa, Anda harus napas dan membaca Mantra mencair Saketi up cukup mampu satu atau lebih kemudian di malam hari berlanjut dengan duduk bersila meditasi kecil, tangga di atas paha, dada kanan dan mulai mengatur napas nada dan membaca sebanyak mungkin merger Mantra Saketi.

Jika Anda berhasil menguasai Ajian merger Saketi, saan membaca Mantra pertama tanggan Anda akan merasakan panas dan kehangatan tangan yang tampaknya untuk pergi keluar dan kocok tanggan Anda di sini atas memungkinkan Anda untuk mengontrol ilmu ini lakukan untuk Anda di kontrol oleh ilmu pengetahuan.

Jika Anda berhasil menguasai ilmu ini tidak sulit untuk digunakan, Sepertinya saya sebutkan di atas tadi jika Anda berpikir itu ilmu layak digunakan Mantra hanya membaca sekali. Setelah Anda mencicipi tanggan panas dan udara memberikan pukulan ke musuh pada jarak satu rentang (waktu) tidak perlu tanggan yang Anda butuhkan pada musuh, jika terkena akan membuktikan fatal.

Itulah fungsi tanpa batas mempuasai Ajian Anda ini, jika Anda mempuasai dengan hanya 7 hari, tapi tiba-tiba bisa dipakai pada jarak 1 kali (durasi) dari musuh. Jika Anda terus membuat Anda pergi puasai dapat digunakan lebih lanjut, pada dasarnya lebih puasai Anda jarak yang lebih jauh juga siap untuk memberikan pukulan.

Dalam ilmu ini, Anda benar-benar dilarang makan daging hewan berkaki empat (4) contoh: Buffalo, sapi, kambing dan tab lainnya 4. Anda tidak bisa makan hewan kaki lainnya 2 dan 4 kaki tidak.

0 Response to "Cara Menguasai Dan Menpraktekan Ajian Lebur Saketi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel