Amalan Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati

Amalan Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati

Amalan Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati


Pacar Jauh erat dihati, itu memang kata-kata orang jaman kini akan tetapi banyak yang terjadi Jauh Dimata Selingkuh Lagi. Hal semacam ini tentu harus Anda waspadai, terutama yang sudah menjalani hubungan yang lebih jauh lagi.

kunci doa untuk mengunci jantung cinta dan pengabdian sebagai mitra Anda. Dan kasus rumah tangga tidak akan pernah aman dan bertahan hidup dengan tidak adanya rasa cinta dan kesetiaan pasangan. Namun, mempertahankan rasa cinta dan pasangan kesetiaan tidak mudah.

Bukti atas hubungan daripada memperkuat rasa cinta dan perhatian justru sebaliknya. cinta ini memudar, mengurangi kepercayaan bahkan loyalitas adalah hal yang paling sulit untuk mendapatkan.

Jika kondisi yang Anda mengalami sekarang. Pasangan tiba-tiba menjauh dari Anda, kurangnya perhatian, sering melanggar janji bahkan bermain dengan api di belakang Anda. Diam-diam pasangan dalam hubungan dengan wanita lain. Jadi sekali ia berjanji untuk setia dan menikah, tapi tiba-tiba pergi dan melarikan diri?

Tenang, kali ini MBAH GEWOR memberikan Amalan doa penguncian berlatih hatinya untuk cinta dan kesetiaan mengikat pasangan. Praktek mengunci doa hatinya adalah upaya internal untuk mempengaruhi pasangan batin untuk kembali cinta bahkan terkunci pada perasaan Anda.

Untuk Anda yang mempunyai kekasih yang jauh, baik itu urusan kerja atau juga sekolah perlu Anda waspadai kalau perlu kirimkan Aji Sente Putih untuk mengunci hatinya. Dengan derma ilmu ini, kekasih yang jauh atau bahkan sudah minggat sekalipun tidak akan dapat menikah atau juga menjalin hubungan pada orang lain, alasannya yakni hatinya sudah terkunci.

Amalan Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati

Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, tidak terlalu usang hanya diharapkan waktu 7 hari saja untuk menjalani lelakunya berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Sente Putih saka nyebrang, megar murub menyang pelerku mancur-mancur monyong cahyaku, tekok resah teka ngengleng si .(Sebut Nama dan Binti Target) asih marang aku.

  • Lelaku
    Puasa Mutih hari kelahiran selama 1 hari.

  • Cara Mengunakan
    Gunakanlah sarana foto, mantra diatas dapat Anda baca sebanyak 3, 7 atau sebanyak mungkin dengan hitungan ganjil sambil menatap foto kekasih Anda.
Untuk Anda yang ditinggal minggat oleh kekasih Anda, ada baiknya Anda mencari keberadaannya dan menikahinya kalau tidak batinnya akan terus tersiksa. Ilmu ini harap tidak dipakai untuk main-main, gunakanlah ilmu ini di jalan yang benar.

0 Response to "Amalan Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel