Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus dan Alam Gaib

Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus dan Alam Gaib 

Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus dan Alam Gaib



Ilmu Suket Kolonjono sebuah Ajian yang biasanya berfungsi untuk melihat alam ghoib, tidak gampang untuk menembus alam yang kasat mata ini diperlukan ketekunan dan kesabaran semoga Anda dapat dengan terperinci melihat para penghuninya menyerupai Gunderuwo, Buto, Wewe dan lain sebagainya.

untuk waskita Jawa kuno memiliki kemampuan untuk melihat supranatural adalah suatu keharusan.
mantan orang terlihat menggunakan semua potensi yang dimiliki dari awal. Potensi ini dalam bentuk laporan / kecerdasan, kecerdasan, akal / pikiran untuk kesadaran jiwa. Dengan menggunakan semua potensi yang tersedia, kita tidak hanya intelek, pikiran kecerdasan mental / emosional tetapi juga spiritual. Semuanya terangkum dalam kata; menjadi orang yang bijaksana atau Wicaksana.

Di Jawa, kita tahu mantra yang sangat langka untuk melihat alam gaib dihuni oleh roh-roh gendruwo, Buto Ijo dan teman-teman. Nama mantra Aji Suket Kalanjana. mantra ini adalah untuk memaksimalkan potensi pangrasa pikiran / akal sampai bisa "melihat" apa yang bisa "dilihat" oleh orang lain.

Untuk mantra ini perilaku begitu serius harus menjalani puasa yang katanya 40 hari, siang dan malam Kamis patigeni . Mantra dibaca semua pagi hari saat puasa 12 dan patigeni.

Bagi Anda yang sangat gemar sekali dengan ilmu kejawen, nama ilmu yang satu ini sudah tentu tidak akan ajaib lagi untuk kalian. Akan tetapi perlu diketahui ilmu ini sudah sangat langkah, bahkan jarang sekali orang yang mengunakan ilmu ini sebagian dari mereka kebanyakan menentukan sebuah ilmu yang lebih populer dan tersohor.

Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus dan Alam Gaib 

Dengan mungunakan ilmu ini, semua makhluk halus yang ada di sekitar Anda dapat cepat di ketahui apa wujudnya dan dari bangsa apa makhluk tersebut. Berikut tata laris untuk mempelajari ilmu ini.
  1. Mantra   “Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah”

  2. Lelaku
    Puasa Mutih selama 40 hari dan dilanjutkan patigeni 2 hari 1 malam, mantra terus dibaca ketika menjalani puasa tepatnya dibaca pada jam 12 malam.

  3. Cara Mengunakan
    Duduk Bersila ditempat yang sepi, kemudian bacalah mantra diatas 1 kali kemudian usapkan di mata Anda, kemudian lipatlah ke dua tangan Anda dengan ajun di tengah dada kemudian di tempelkan tangan kiri Anda. Pejamkan mata Anda sambil fikiran terus fokus ke 1 tujuan.
Perlu diketahui sebelum menjalani dan menguasai ilmu ini, sebaiknya Anda mintalah pendamping seorang Guru atau siapa pun juga yang lebih mengerti wacana ilmu semacam ini.

0 Response to "Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus dan Alam Gaib "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel