Ajian Penunduk Mantra Agar Anak Betah Di Rumah

Ajian Penunduk Mantra Agar Anak Betah Di Rumah

Ajian Penunduk Mantra Agar Anak Betah Di Rumah


Semua orang tua ingin memiliki anak yang saleh dan sholehah. Siapa yang tidak ingin anak yang berbakti dan menuruti kata-kata kedua orang tua. Tentu saja, ini adalah keinginan dari setiap orangtua. Karakteristik anak-anak yang saleh atau sholehah adalah di antara mereka, mendengar apa yang kedua orang tua. Tapi pertanyaannya adalah sejauh mana Anda sebagai orang tua untuk memberikan pengawasan untuk anak Anda?

Menundukan Anak yang selalu membangkang kepada orang tuanya, ialah jalan satu-satunya yang harus ditempuh oleh orang bau tanah disaat semua perkataan dari mereka sudah tidak dihiraukan lagi oleh sang anak.

Tidak semua kegiatan sehari-hari anak selalu di bawah pengawasan atau kontrol oleh orang tua. Karena pangawasan terbaik adalah Allah, Satu mengetahui masing-masing hamba-Nya. Oleh karena itu, hanya doa dan kepercayaan terus menerus tua Allah dapat meminta anak mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Siapapun itu, sebagai orang yang sudah bau tanah ingin anaknya menjadi yang terbaik, dan dapat menjadi pujian dari orang tuanya. Akan tetapi kalau keadaan berlainan, sang anak malah tidak mendengarkan perkataan orang bau tanah dan selalu bersikap seenaknya, hati orang bau tanah mana yang tidak akan kecewa.

Cara Menundukan Anak yang nakal dan bandel

Dijaman yang serba canggih menyerupai kini ini, para orang bau tanah kebanyakan yang kualahan ketika mengurusi anaknya, terutama kalau si anak telah mengenal banyak teman dan sudah mulai jarang untuk pulang kerumah, kondisi menyerupai ini yang membut orang bau tanah sangat sulit untuk mengontrol aktivitas anaknya. Jika sudah menyerupai ini banyak hal yang mengecewakan orang tuanya akan terjadi, berikut kami akan membantua Anda sebagai orang bau tanah yang akan mendidik anaknya, silahkan ikuti cara dibawah ini.
  1. Bacaan Mantra
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Sang mani cemar uripmu wis kecekel kanjut saya deluk dingkul ketungkul dingkul, katut, manut, turut lutut sak kelakuanku saking kersaning Gusti Allah.

  2. Amaklannya
    Puasa mutih 1 hari, selama puasa mantra diatas selalu dibaca sebanyak 3 kali setelah sholat sunah hajat 2 roka'at.

  3. Cara Mengunakan
    Bacakan mantra di atas sebanyak 3 kali, kemudian ajaklah anak Anda yang nakal tersebut berbicara.
Perlu diketahui, ilmu diatas dapat Anda pergunakan hanya untuk anak kandung Anda tidak dapat dipakai untuk anak tiri atau juga Angkat hanya mutlak itu anak Anda.

0 Response to "Ajian Penunduk Mantra Agar Anak Betah Di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel