Cara Mempelajari Ilmu Kidang Kencana

Cara Mempelajari Ilmu Kidang Kencana





Ajian Kidang Kencono Untuk Lari Secepat Kilat hampir sama dengan sejenisnya, terutama dengan Ajian Kidang Putih. Ilmu ini selain dapat untuk lari secepat kilat, juga dapat untuk sarana pengasihan akan tetapi mantra dan lelakunya sudah tentu berbeda.

ilmu ini disebut aji Kidang kereta sihir yang berarti kijang emas. salah satu yang telah menguasai keluar dalam arah yang ditunjukkan, orang yang mampu bergerak dan melompat jauh seolah-olah terbang dengan kecepatan yang luar biasa melalui rusa Perti. Karena dapat bergerak sangat cepat, lincah dan ringan sehingga tidak mungkin bagi lawan-lawannya untuk menangkap orang-orang yang Sese mantra ini. Bahkan pemilik nasib mampu melompati sungai dan jurang di daerah pegunungan jika diperlukan.

Hal ini telah menjadi aturan yang, sejak zaman kuno untuk memiliki seseorang perlu untuk pergi melalui banyak sebagai syaratannya; mutih puasa, ngrowot, Ngebleng dan Seba-gainya.

Untuk dapat menguasai ilmu ini tidak terlalu rumit, hanya saja diharapkan penebusan berupa puasa. Siapa pun Anda, jikalau berminat untuk mempelajari ilmu apa pun itu niscaya bisa, namun dengan catatan semua di lakukan dengan kesabaran dan ketekunan berlatih.

Cara Mempelajari Mantra Ilmu Kidang Kencana

Lelaku puasa untuk mempelajari ilmu ini tidak juga terlalu sulit jikalau Anda pernah menjalani puasa untuk ilmu kejawen. Dan jikalau Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, kami dengan bahagia hati mempersilahkan untuk Anda dan berikut lelakunya.

MantraHong, sun matek Ajiku si Kidang Kencana, Bismillahi rokhmani rokhiem,
Hong, sun matek ajiku si Kidangkencana,
Sapa sing bisa nututi playuku, Mumbul miber kaya larmacan banter tresnaning gusti sing gawe jaler.
LelakuPuasa mutih 5 hari dilanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam.

Cara MengunakanMantra dibaca 3 kali dikala ada keperluan.
Ingat dalam mempelajari ilmu ini, diharapkan ketelatenan dan kesabaran, jadi kuasailah diri Anda sebelum mempelajari ilmu Kidang Kencono ini.

Jadi mudah-mudahan artikel tentang ilmu kenura gan sangat langka dan luar biasa, dapat menambah dan memperluas pengetahuan di bidang pengetahuan Jayakawijayaan Aji warisan pemain nenek moyang kita dari era maritim.

0 Response to "Cara Mempelajari Ilmu Kidang Kencana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel