Cara Mendapatkan Ilmu Ajian Mahesa Krodha

Cara Mendapatkan Ilmu Ajian Mahesa Krodha




Apa ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

Ilmu Mahesa Ajian Krodha adalah pengetahuan spiritual menawan warisan budaya kita, orang bisa menguasai akan memiliki kemampuan untuk menggertak lawan dan musuh-hati dan pemalu. Lawan dan musuh sehingga Anda terkena datang berlari seperti angin karena takut. Dalam angka kuno ejaan Mahesa Krodha adalah Sentot Basya Ali, seorang panglima perang selama perang Diponegoro. Dia sangat dihormati dan dihormati oleh musuh dan musuh pada saat itu. Ternyata rahasianya adalah luar biasa bahwa ia memiliki Ajian Ajian Mahesa Krodha .

Ilmu Pamungkas Mahesa Kroda biasanya di gunakan sebagai ilmu andalan yang terakhir bagi mereka yang telah mengeluarkan semua ilmu yang ia miliki, dikala bertarung dengan lawan yang ampuh dan pintar tinggi.

Ilmu ini sangat manis dimiliki oleh Anda yang berjiwa kesatria, atau Anda yang sering menolong orang lain karna kemampuan ilmu ini bisa di salurkan ke orang lain. Selain itu ilmu ini juga sangat ampuh untuk melumpuhkan lawan, hanya dengan sedikit senggolan saja Insyaallah lawan Anda tidak akan bisa berdiri lagi.

Ilmu Untuk Melumpuhkan Lawan Yang Tangguh

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, silahkan simak tata caranya dibawah ini.
  • Mantra
     Bismillahirromannirrohiim  Niat ingsun matek Aji-ajiku Mahesa Kroda, bingkisan tanah galur manik umum Mahesa Krodha kalimosodo. kabèh Semesta kang padha katon nyawiji ing Manikmaya ing nyawa jero, aku Mahesa Krodha kang umangkah katahan sakbehing kodrattullah, nabi lan wong mursid, malaekat kawrangkanan yuta. Kabeh karya wuleting kulit, daging, lan Otot, balung gawe stosing king, ora kenek tinatas tinebas kabèh pusaka, ya, amarga aku iki katon, sing mrentah Piandel. Tiba lumpuh dasi sampeyan mungsuh ing larang regane Mahesa Krodha.Yahu Allah, Gusti Allah,  Allah
  • Lelaku
    Puasa Mutih Selama 40 hari. dan pati geni di hari ke 7 serta hari 40

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas Anda baca dikala semua kemampuan yang Anda miliki sudah di keluarkan semua, maka Ajian ini yaitu sebuah ilmu andalan terakhir yang bisa Anda gunakan. Semua kekuatan lawan akan sirna sesat sehingga tubuh lawan Anda kosong menyerupai orang awam.
Mau instan ?

Bagaimana untuk mendapat banyak Mahesa Krodha ?

TAHAP IMahar Ikhlas: Rp 550.000, -
TAHAP II
Mahar Ikhlas: Rp 1.000.000, - 
TAHAP III
Mahar Ikhlas: Rp 4.000.000, -



Anda boleh memilih tahap atau peringkat Sains Pengijazahan Mahesa Krodha keluar, semakin tinggi tahap atau peringkat yang mengambil lebih banyak tenaga yang anda dapat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Ilmu Ajian Mahesa Krodha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel