Aji Kidung Pamungkas Air Putih Dengan Ilmu Pengobatan Segala Penyakit

Doa mantra penyembuhan segala penyakit apapun dengan segelas air putih

Aji Kidung Pamungkas Air Putih Dengan Ilmu Pengobatan Segala Penyakit


Silakan Curing Light Up penyakit berat (doa penyembuhan Segala Penyakit) - warahmatullahi Assalamualaikum pembukaan ini. Bagaimana kabarmu saudara? Harapan selalu perlindungan Allah, selalu dalam kondisi baik dan penuh berkah. Amin. Pada artikel ini, saya akan berbagi Kang Masrukhan ilmu baru yang dapat berguna. Kali ini adalah penyembuh dari segala doa penyakit. Doa yang dibaca oleh pengobatan alternatif, khususnya di bidang pengobatan kebijaksanaan.

Tiada Penyakit yang tidak ada obatnya, selagi insan hidup didunia ini dan menderita sebuah penyakit walaupun 1 tetap ada obatnya. Jika tidak ada lagi obat yang sanggup diminum mungkin pengobatan luar (Oles) sanggup jadi obatnya dan bila tidak juga ditemukan obatnya maka hanya tinggal 1 yaitu Kematianlah obatnya.

Saya memiliki hubungan yang hebat dengan klien yang memiliki penyakit aneh, mulai dari penyakit fisik, penyakit hati, penyakit mental dan penyakit yang disebabkan oleh sihir atau tak terlihat. Nah, dalam proses penyembuhan saya digunakan untuk membaca doa menyembuhkan penyakit pada umumnya. Anda juga dapat berlatih doa menyembuhkan semua penyakit ini untuk diri sendiri Anda atau bahkan untuk membantu seseorang yang sakit.

Dalam ilmu Kejawen, juga terdapat sebuah Ajian untuk penyembuhan segala penyakit yang sangat cocok dimiliki oleh para Tabib atau juga juru sembuh. Ilmu penyembuhan segala penyakit, tidak sanggup didapatkan dengan cuma-cuma bagi Anda yang berminat mempunyai ilmu ini diwajibkan melewati beberapa persyaratan yaitu puasa.

Ilmu Jawa Untuk Penyembuhan


A. Bagi kebanyakan penyakit cahayanya / Tiba-tiba
Ikut arahan di bawah:

1. Sediakan air masak, seperti yang diperlukan.
2. Kemudian mengulangi di atas air:

Bismillaahisy riff bismillaahil Kaafu bismillaahil mu'aafi, Bismillaahil LAA ya-DZI-Dhuri-ru-wire ma'asmihi syai ardhi walaa-samaa'i wahuwas samii'ul aliim FIS

Ini bermakna:
Dengan nama Allah yang menyembuhkan, yang membentuk nama Allah, demi Allah, dengan namanya, apa yang di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan ia Maha Mendengar, lagi Maha Mengetahui

3. Doa dibaca tiga kali dan ditiup ke dalam air, kemudian air segelas
4. Adakah ini beberapa kali sehingga ia merasa berguna.

B. Untuk pelbagai sifat ringan penyakit purata
Ikut arahan di bawah:
1. Sediakan air masak, seperti yang diperlukan.
2. Kemudian mengulangi di atas air:

  1. Surah Al Fatihah sebanyak 17 x
  2. Al-Ikhlas 17 x
  3. Seksyen 17 x kerusi

3. Setiap bacaan lengkap 17 x 3 x meniup air pecah.
4. Kemudian, air itu diambil kepada mereka yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiappagi apabila anda bangun dan setiap malam sebelum tidur.
5. Melaksanakan biasa dan fokus, sentiasa memohon penyembuhan kepada Allah swt.InsyaAlloh akan sembuh.6. Apabila air itu hilang, boleh melakukan lebih dari di atas.

Bukan hanya untuk Ajian yang akan saya bagikan ini, hampir semua ilmu Jawa atau Kejawen diharapkan lelaku puasa atau Tapa dalam mempelajarinya. Berikut Ajian Penyembuhan Jawa yang sanggup Anda pelajari.Sebelumnya perlu Anda ketahui, penyembuhan bukan dari ilmu yang Anda miliki akan tetapi juru sembuh yang bekerjsama yaitu Allah SWT dan Anda sebagai pemilik ilmu ini hanya mediator pemnyembuhan semata, dan ini harus jadi ajaran untuk Anda biar tidak terjadi akidah yang penuh dan menuju ke jurang kemusyirikan.

0 Response to "Aji Kidung Pamungkas Air Putih Dengan Ilmu Pengobatan Segala Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel