Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet Teluh Terkuat

Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet Teluh Terkuat

Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet Teluh Terkuat


Ilmu Hitam Berjenis Santet memang sangatlah banyak sekali, hampir disemua penjuru, pelosok Negeri ini akan terdapat ilmu dari kawasan itu sendiri. Bukan hanya di pulau Jawa di Kalimantan, Sulawesi, Madura, Papua, Bali dan Pulau Sumatera juga aneka macam ilmu homogen ini.

Sado Pandito Songo, sebuah ilmu hitam yang bisa membuat musuh menjadi gila atau hanya bingung dan linglung. Lebih kemajuan ilmu pengetahuan dalam ilmu sihir, pemilik ilmu Sado Pandito dapat membuat orang menjadi apa pun yang ia inginkan, termasuk membuat rumah tangga hancur, tetapi dapat mencoba untuk menghancurkan lawan.

Ajian Sabdo Pandito Songo , menyerang seseorang dengan ilmu batin. Hampir menyerupai dengan serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna yang pada pada dasarnya yaitu menciptakan seseorang menjadi celaka. Sebenarnya bukan hanya untuk menyakiti orang lain, Ajian Sabdo Pandito Songo juga sanggup dipakai ke jalan kebaikkan tinggal tergantung kepada si pengamal ilmu ini sendiri mau di gunakan untuk keperluan apa ilmu ini.

Mengendalikan Seseorang Dengan Mudah

Pemilik dari ilmu ini, akan sangatlah gampang menguasai orang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan simak cara untuk mengamalkannya.
  • Mantra
    Assalammualaikum, Assalammuallaiku Salam seda ono Sedaka, ora Sedaka bayi baby (Kutipan Jeneng lan tuwane) seda ono tumimbo ulama angsal Singo. Ing terus Shadow ing getak para mulékaté, kuburan ing sumpah aku yo wong lanang bener. Ojo liyane unguli laillahaillaloh Muhammaddurrasullah.Yo saya wong lanang sejati ojo ono sing unggul, ungguli Laa Ila haillallah Muhammadurasuliloh..

  • Lelaku
    Puasa mutih  7 hari.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda berhasil mempuasai ilmu ini, duduk bersilah diperlukan aben Hio tongkat sampai 9 pin, kemudian membaca mantra di atas dan kait harus menyebutkan nama dan niat, misalnya: Nama Binti sakit dan miskin jatuh. mantra harus dibaca sebanyak 9 kali, sambil membayangkan wajah orang yang Anda inginkan jika gambar akan lebih baik.
Sebenarnya Ilmu Sabdo Pandito Songo bukan hanya untuk mencelakai orang, ilmu ini juga sanggup dipakai untuk kebaikkan menyerupai menolong orang yang sedang ada urusan Rumah Tangga, mendamaikan orang yang sedang bermusuhan juga sanggup untuk mengambil hati seseorang dan lain sebagainya semua niat kembali kepada Anda. Harap diingat gunakanlah ilmu ini untuk kebaikan.

0 Response to "Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet Teluh Terkuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel