Ajian Ilmu Gineng Sakti Dari Angling Dharma

Ajian Ilmu Gineng Sakti Dari Angling Dharma


Ajian Ilmu Gineng Sakti Dari Angling Dharma


Salam Persahabatan Pada kesempatan ini, penulis mencurahkan ajian legenda terkenal Aji Angling Dharm serupa di Jawa lelaku adalah Prabu dengan Darma tebu. Legenda mengatakan bahwa mantra diwariskan oleh ular raksasa (Raja Naga), yang telah di tolongnya.

Aji Gineng adalah mantra yang digunakan untuk menentukan bahasa yang dimiliki oleh hewan di alam semesta. Jadi dengan kemampuan ini, orang yang memiliki ajian Gineng dengan mudah menangkap alam semesta isyarah-isyarah baik akan terjadi dan itu akan datang hanya dalam percakapan dari sumber hewani (ternak).

Aji Gineng dimana sangat orang yang mengetahui ilmu ini dikuasa oleh Prabu Angling Darma Raja Malawapti yang populer sakti mandraguna, dalam sebuah cerita ilmu Aji Gineng ini di turunkan kepada Angling Darma dari Kakak seperguruanya yaitu Nagaraja, alasannya ialah mempunyai ilmu Aji Gineng maka Angling Darma bisa memahami bahasa Hewan (Binatang) yang tidak bisa di ketahui oleh manusia.

 Dengan kata lain, orang-orang yang mampu menguasai Aji Gineng akan dengan mudah menemukan rahasia alam (bumi) atau meminta untuk berbicara langsung dengan menggunakan bahasa binatang tetapi harus belajar bahasa. Selain itu, akan dihormati oleh hewan (fauna), keduanya hidup di darat, air, dan bahkan terbang di udara sekalipun.

Perlu diketahui Aji Gineng milik Angling Darma tidak bisa di turunkan oleh siapa pun, ini ialah wasiat dari Nagaraja jikalau ilmu ini di turunkan kepada orang lain maka Jiwanya akan Moksa. Maka dari itu sangat jarang dan mungkin tidak diketahui Mantra orisinil Aji Gineng yang masih kental dengan Agama Budha ini.

Adapun ritual untuk menguasai mantra ini adalah:
* Shampoo mandi dengan tujuh jenis bunga, di mana air dari tujuh sumur diambil.
* The mutih puasa tujuh hari tujuh malam, dan dilanjutkan ngebleng tiga hari tiga malam.
* Pada saat puasa, setiap mengeja 00.00 membaca sebanyak empat puluh satu.
* Dalam prakteknya, mantra adalah waktu yang cukup dibaca pukul 06.00 dan 18.00.

mantra harus hapal mereka:
Je, ya makrifat tepi tegas,
Dening rineksa Allah,
nabi kinemulan
wali pinayungan,
ana Tan Kang tumama Braja,
Ya Chu Chu Hak, Hak Sekarang, dan Hak Chu.

Jadi sedikit tentang ilmu kadigdayaan, yang merupakan warisan leluhur bangsa, semoga bermanfaat bagi pembaca dan dapat menambah pengetahuan kita semua.

Walaupun demikian, dalam bahasa Jawa yang sudah bernuansa Islam Mantra Aji Gineng ada dan banyak yang meyakini ilmu ini berasal dari Kanjeng Sunan Kali Jaga.
Aji Gineng bukan hanya bisa mengerti bahasa Binatang, akan tetapi juga menambah kekuatan seperti, Kewibawaan, Kekebalan dan Inti diri. Karena itu mempunyai Aji Gineng sangat banyak keuntungannya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Untuk mempelajari ilmu ini, ada baiknya Anda tidak melakukanya sendiri. Mintalah derma dari sesepuh atau orang yang lebih mengerti ilmu spiritualnya sebagai pendamping Anda dalam mempelajari ilmu Aji Gineng.

0 Response to "Ajian Ilmu Gineng Sakti Dari Angling Dharma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel