Amalan doa agar mau dimadu dan bisa berpoligami

doa agar istri mau dimadu - doa beristri dua - doa mudah poligami - amalan agar bisa berpoligami - doa merukunkan dua istri - tips poligami sukses - cara agar bisa poligami - amalan untuk poligami

 

doa agar istri mau dimadu - doa beristri dua - doa mudah poligami - amalan agar bisa berpoligami - doa merukunkan dua istri - tips poligami sukses - cara agar bisa poligami - amalan untuk poligami


Sejak dulu, para nenek moyang kita dulu, para mbah-mbah, para buyut. Para canggah kita, sepertinya “sepatutnya” mempunyai isteri lebih dari satu. Situasi sosiologis dan psikis ketika itu memungkinkan agar pria berpoligami. Di dalam agama pun, poligami itu dibolehkan dengan persyaratan suami dapat adil.

Dan ukuran adil itu sungguh-sungguh subyektif tergantung sudut pandang masing-masing orang. Adil menurut aku belum tentu adil menurut Mbah Wakijan, Lik Paidi, ataupun Mbah Marmo. Tiap-tiap orang memiliki hak menakar keadilan layak dengan hati nuraninya.

Konsep keadilan yang terlalu absurd di dalam filsafat undang-undang juga terlalu ribet untuk menjawab soal apa dan bagaimana keadilan tersebut. Konsep filosofis semata biasanya tidak dapat dihasilkan pegangan melangkah karena biasanya benar cuma pada tataran nalar budi. Tak sampai merasuk ke pemahaman dan kesadaran jiwa. Apalagi kesadaran ruh.

 Kalau dirasakan bahwa berpoligami yaitu sesuatu yang sepatutnya dan yaitu panggilan jiwa, maka laksanakan poligami dengan persyaratan Anda mampu untuk adil lahir dan batin. Situasi jiwa masing-masing individu, dalam hal ini isteri pertama haruslah dimenej dengan baik sehingga suasana rumah tetap damai dan sejahtera.

Mulut hendaknya dijauni karena dapat menurup rahmat dan hidayah dari Kuasa Kuasa Kuasa Kuasa. Berikan hak terhadap isteri pertama untuk menyuarakan hati nuraninya. Jangan tindas dan kuasai hak isteri pertama karena sebetulnya pilar rumah tangga Anda ada di dalam kuasa ruhaninya. Kuasa perlu dilakukan yaitu bagaimana agar isteri pertama dapat tulus meneriman kehadiran isteri kedua dan dapat hidup rukun berdampingan di dalam satu biduk rumah tangga.

Untuk merukunkan isteri pertama dan isteri kedua, amalannya sebagai berikut: Sediakan air putih secukupnya. Dengan menghadap air itu bacalah wirid: SHADAQALLAHU SHADAQALLAHUL ALIYYUL AZHIIM seribu kali (1000 x).  membaca wirid tersebut, tiupkan air yang sudah disediakan dan usahakan agar dapat diminum oleh seluruh isteri Anda. Dengan ijin Allah SWT, amalan ini semoga sanggup merukunkan isteri pertama dan isteri kedua.

Bulu Perindu
Bila Anda pernah dengar bulu perindu, tentu benda yang satu ini tidaklah asing di telinga Anda. Ya, jenis benda ini ialah sarana spiritual yang bisa untuk memikat lawan jenis.

Amat layak untuk Anda yang sampai dikala ini belum punya pasangan. Dengan mempunyai dan mempunyai pegangan ini, maka jodoh idaman Anda bisa dengan mudah datang tanpa Anda seharusnya jungkir balik mencarinya.

Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel