cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya

cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya


cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya


Meskipun bukan hal baru, tapi kisah cinta yang tidak memiliki restu dari orang tua pasti akan menimbulkan kesedihan mendalam bagi mereka yang mengalaminya.

Banyak jalan menuju Roma. Jangan terburu-buru urusan romantis dengan saat sedih belum menerima persetujuan orangtuanya, karena justru pada saat-saat seperti ini orang yang anda cintai diuji
Cinta tidak di restui oleh orang tua, menjadi momok bagi mereka yang sedang ingin melamar si cewek dan sebaliknya si cewek merasa minder apakah akan di terima menjadi menantu di keluarka barunya.

Jika Anda salah satu dari mereka, hanya ada dua pilihan Anda, hubungan itu berakhir dan kehilangan orang-orang yang Anda cintai atau hubungan tanpa persetujuan dari orang tua terus. Dan seperti yang kita tahu bahwa keberadaan restu dari orang tua sangat penting dalam sebuah hubungan.

Amalan atau Ilmu biar cinta di restui, memang ada dan banyak cara untuk menempuhnya, baik dari mengamalkan wirit tertentu atau juga meminta dukungan dari orang cerdik atau paranormal. Cinta tidak di restui orang tua, memang sangatlah sulit untuk menjalani kehidupan berumah tangga kelak, jadi mengunakan banyak sekali cara biar di restui menjadi hal yang masuk akal dan tidak tabu lagi di kehidupan ini, selagi pada dasarnya masih berada di jalur kebaikan niscaya akan tetap ada saja jalannya.

Bagi Anda yang merasa takut tidak di restui, ada hal yang gampang dapat Anda coba yaitu dengan melaksanakan sholat sunah hajat 2 roka'at dan membaca ayat bangku 100 kali, dan meminta pribadi kepada Allah SWT biar cinta kalian di restui. Meminta pribadi kepada Allah sesuatu, hal yang baik dan sangat pantas di lakukan yang terpenting ialah niat Anda dalam mendapat restu dari calon mertua.



Sila tahu, pulang ke rumah tanpa kelulusan akan menjadi rumit dan sukar, sebab itu adalah bahawa setiap peringkat isi rumah anda akan menjadi sukar. Tetapi jika tidak, pulang ke rumah dengan berkat dua orang merasa tanah untuk menjadi baik lagi dan rasanya benar-benar pulang ke rumah.

Anda tahu, bagi anda lelaki atau perempuan, tidak pernah meninggalkan bau negerimu, sebabnya ialah kasih terhadap seseorang, sebab itu adalah sebenarnya bau bumi yang telah dibangkitkan semasa tahun, dan jika anda menentukan satu sebabnya ialah kasih sayang dan meninggalkan bau mereka di bumi, anda berasa susah dan kecewa, walaupun ini adalah pilihan anda.

0 Response to "cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel