Perlakuan Kecil Ini Menciptakan Perempuan Meleleh

Perlakuan Kecil Ini Membuat Wanita Meleleh-Wanita yaitu sosok yang sulit di tebak. Untuk membuat perempuan bahagia dan nyaman tidak harus semuanya dengan biaya besar dan perlakuan besar. Apalagi untuk membuatnya meleleh, dalam arti perlakuan yang Anda lakukan hingga di hatinya dan ia menyukainya. Tapi perlakuan kecil apa yang menciptakan perempuan meleleh? padahal kadangkala perlakuan besar saja ia biasa-biasa saja.



1. Membukakan pintu
Sangat sederhana dan kecil kan? Namun perlakuan ini sering dilupakan, padahal bila dilakukan perempuan akan sangat suka. Perlakukanlah perempuan menyerupai ratu, maka Anda akan menjadi rajanya. Misalnya Anda pergi karaoke berdua, masuk dan keluar ruangan usahakan untuk membukakan pintu untuknya. Ketika mau masuk mobil, Anda harus dengan cepat membukakan pintu. Bukakan pintu seolah olah hal itu biasa saja bagi Anda. Mungkin ia  yang akan tersenyum sendiri dengan perlakuan kecil Anda.

2. Cepat tanggap
Ketika  Anda cepat tanggap dengan hal besar mungkin itu sudah hal biasa. Cobalah cepat tanggap dengan hal kecil yang sering terlupakan. Misalnya dikala makan berdua ia menumpahkan sedikit minumanya, Anda harus pribadi cepat membersihkannya. Mungkin dikala makan ada sedikit masakan yang melekat di bibir atau tangannya, Anda harus cepat mengambilnya.

3. Membawakan yang ia bawa
Untuk para laki-laki niscaya sangat sering mengantarkan pasangannya pergi belanja, apalagi Anda tahu sendiri perempuan niscaya sangat kritis sekali dalam belanja. Untuk menentukan satu barang pun membutuhkan waktu lama. Untuk itu dikala Anda tahu ia mau menentukan milih barang. Anda harus bawakan tas, handphone atau barang lain yang ia bawa sebelum ia minta tolong pada Anda. Kalau keduluan ia yang minta tolong ya menjadi biasa-biasa saja. Cobalah lakukan sebelum ia menyuruh Anda.

4. Menggandeng
Wanita merasa terlindungi dengan perlakuan ini. Tidak harus digandeng terus, namun ada situasi yang wajib bagi Anda untuk menggandengnya. Terutama dikala menyebrang jalan, jalan yang licin, naik tangga atau hal lain yang ia butuh pijakan. Ketika jalan juga usahakan Anda yang berada di sisi luar jalan, ataupun kalau menyebrang juga Anda harus berada di sisi yang berlawanan dengan arah kendaraan. Kaprikornus perempuan akan merasa terlindungi.


0 Response to "Perlakuan Kecil Ini Menciptakan Perempuan Meleleh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel