Dalam 15 Menit Niscaya Si Beliau Minta

Beberapa hebat berpendapat, waktu foreplay yang pas untuk menciptakan perempuan garang cukup 15 menit saja. Waktu sebanyak ini cukup bagi Anda untuk melaksanakan apa pun. Bahkan, konon Anda sanggup mempersingkatnya. Caranya? Inilah yang sanggup dirangkum dari pendapat Susan Crain Bakos, pengarang buku Sexational Secrets, dan Michael Perry, Ph.D., seorang terapis seks.

Mulailah dari tangannya
Waktu yang dibutuhkan: 1 menit

1. Peganglah tangan istri Anda perlahan-lahan. Kecup punggung jarinya. Jari-jari ialah zone erogen perempuan yang jarang diketahui umum. Padahal, jikalau disentuh, sensasinya pun luar biasa.
2. Kembalikan tangannya dan mulai berpindah ke pergelangan tangannya. Jangan bicara. Tekankan bibir Anda dengan lembut ke areal di atas lengannya. Lakukan ini hingga Anda sanggup mencicipi denyut nadinya.

Iringi dengan ciuman ringan
Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

1. Mulai dari bibir bawahnya. Letakkan bibirnya di antara bibir Anda dan ciumlah dengan ringan.
2. Berpindahlah ke bibir atas, kemudian leher, cuping telinga, alis dan kelopak mata, dengan urutan menyerupai itu. Jangan buka dulu lisan Anda, biarkan terkatup erat. Kerjakan ini dengan kalem, mata Anda terbuka, dan pengecap Anda berada tetap di tempatnya.
3. Sambil mencium, elus lengan dan punggung istri Anda. Jangan terlalu keras.

Ciuman berat
Waktu yang dibutuhkan: 2 menit

Sementara orang mengeluhkan terlalu seringnya pengecap bermain pada tahap ini. Jangan pernah menjulurkan pengecap Anda lebih dari sepertiganya ke dalam lisan istri. Lebih baik, pertemukan ujung pengecap Anda dengan ujung lidahnya, kemudian ke kedalaman mulutnya, dan sisi-sisi giginya. Itu sudah cukup.

Mulai dengan foreplay sebenarnya
Waktu yang dibutuhkan: tergantung keperluan, tak hingga 10 menit

Kebanyakan laki-laki mengawali foreplay dengan cara yang sudah sanggup diperkirakan. Mulut, dada, perut, dan sebagainya. Ini tidak terlalu arousing, alasannya ialah tujuan Anda sangat jelas. Lebih baik, berikan kejutan dengan urutan yang random. Unpredictable, tapi tetap manageable ... Dijamin, istri Anda niscaya tak sabar berpindah ke fase berikutnya!(berbagai sumber/dhanie)(Astaga.com)

0 Response to "Dalam 15 Menit Niscaya Si Beliau Minta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel