Misteri Sejarah kesaktian Ayat Lima

Misteri Sejarah kesaktian Ayat Lima yang harus kamu ketahui 

Misteri Sejarah kesaktian Ayat Lima

Yang di maksud dengan Ayat lima ini yaitu ayat-ayat yang diambil dari lima surah dalam Al-Quran:

Ayat pertama:
Surah Al-Baqarah ayat 246.

Ayat kedua:
Surah Ali-Imran ayat 181

Ayat ketiga:
Surah An-Nisaa ayat 77.

Ayat keempat:
Surah Al-Maidah ayat 27.

Ayat kelima:
Surah Ar-Rad ayat 16.

Setiap satu dari lima ayat itu ada sepuluh abjad QAF (kaf besar), lantaran itulah ayat lima ini sanggup juga disebut dengan Ayat Lima Puluh QAF.

Ibnu Mas'ud ra meriwayatkan bahwa Rasulullah saw selalu membaca ayat lima ini baik dia sedang berada dalam negeri atau sedang dalam perjalanan dalam peperangan. Dalam peperangan ia selalu sanggup mengalahkan orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan selalu menerima pemberian ALLAH SWT

Sayyidah Aisyah ra meriwayatkan bahwa Rasulullah saw pertanda bahwa jikalau ayat lima ditulis di dalam bejana, kemudian diisi air dan airnya diminum pada hari jumaat, maka ALLAH akan menyembuhkan penyakitnya kemudian diisi hatinya dengan nur hidayah, dogma dan kasih sayang.

Bila selalu dibaca oleh seorang pemimpin, maka akan ditetapkan hatinya oleh ALLAH SWT dan diberi efek serta kekuatan, dan patuh kepadanya semua orang-orang yang dipimpinnya.

Jika ditulis dan digantungkan pada ujung senjata untuk menghadapi musuh dalam pertempuran, maka ALLAH akan memecah kekuatan musuh.

Jika menghadap raja yang kejam, ia akan terpelihara dari kekejamannya dan tipu dayanya. Ayat lima yaitu dinding dari kejahatan insan dan jin serta setan.

Salman Al-Farsi ra berkata: Rasulullah saw mengajarkan kepadaku ayat lima kemudian dia berkata: siapa yang membaca dan mengamalkannya, ALLAH SWT akan memperpanjang usianya dan mengampuni dosanya dan gampang tercapai apa yang diinginkan. (deskripsi ini diambil dari Tafsir Al-Arais)

0 Response to "Misteri Sejarah kesaktian Ayat Lima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel