Ada Hantu Tinggal Di Mansion Milik Ellen Degeneres

Ada Hantu Tinggal di Mansion Milik Ellen DeGeneres Ada Hantu Tinggal di Mansion Milik Ellen DeGeneres

MyMisteri Leony Li - Rumah tinggal tentu yaitu yang paling diharapkan oleh semua manusia. Namun jikalau rumah yang kita tinggali ada pihak ketiga yang hadir dan mengusik ketentraman kita? Kisah menyeramkan ini dialami oleh Ellen DeGeneres.

Ellen DeGeneres mengalami persoalan yang cukup serius di rumah yang ia ditinggalinya. Dia mengaku sering diganggu hantu yang mendiami mansion yang berlokasi di Holmby Hills tersebut dengar aneka macam teror.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang narasumber pada National Enquirer. Sepertinya, rumah yang gres saja dibeli Ellen itu dihantui oleh arwah penghuni usang yang meninggal di sana pada tahun 2009.

"Rumah itu sudah direnovisi ulang, dengan begitu Ellen mengira jejak penghuni lamanya sudah hilang. Tapi asumsi itu salah besar. Beberapa malam pindah ke sana, beliau mulai mendengar suara-suara aneh, ibarat langkah kaki, pintu yang terbuka dan tertutup sendiri. Di tengah malam, Ellen mendengar bunyi perempuan sedang menangis," ungkap narasumber itu.

Dikutip Showbizspy. Sebenarnya Ellen tidak pernah percaya adanya hantu. Namun beliau dibentuk ketakutan oleh insiden yang tak dapat dijelaskan ini.

Rumah ini mempunyai luas 13.000 kaki dan dibangun oleh real estate developer berjulukan Sidney Brody, dan istrinya yang berjulukan Frances, pada tahun 1951. Sidney meninggal dunia pada tahun 1983, dan tak usang Frances mulai jatuh sakit dan meninggal dunia pada usia 93 tahun.

0 Response to "Ada Hantu Tinggal Di Mansion Milik Ellen Degeneres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel