Kesurupan Masal Di Jepang Diduga Gangguan Hantu Tanpa Kepala

Kesurupan Masal di Jepang Diduga Gangguan Hantu Tanpa Kepala Kesurupan Masal di Jepang Diduga Gangguan Hantu Tanpa Kepala

MyMisteri Leony Li - Kesurupan yang sering terjadi di Indonesia memang sudah bukan hal gres lagi di indera pendengaran kita. Sering ada informasi insiden kesurupan masal yang sering terjadi di sekolah-sekolah Indonesia. Dan biasa menjadi korban kesurupan masal yaitu para siswi. Mereka biasanya berteriak, menangis kemudian pingsan.

Hal serupa juga terjadi di Jepang yang berada di sebuah Sekolah Menengan Atas Yanagawa wilayah Fukuoka Prefecture. Pada tanggal 30 Juni, sekitar pukul 10 pagi, terjadi hal asing pada siswi-siswi Yanagawa. Satu siswi bertingkah asing dan mulai berteriak-teriak, kemudian diikuti oleh beberapa siswa lain, demikian diberitakan rocketnews24.com.

Yang aneh, sehabis berteriak, sekitar 26 atau 27 siswa pingsan begitu saja. Kejadian misterius ini menciptakan beberapa siswa dan siswi memosting foto-foto insiden di Twitter dan sosial media lain. Akhirnya informasi ini menjadi heboh. Ditambah lagi, insiden ini diduga sebagai kesurupan masal dan melibatkan roh hantu wanita tanpa kepala.

Kabarnya, salah satu siswi diikuti oleh hantu tanpa kepala yang ada di gunung Hiko dikala tamasya beberapa waktu lalu. Kisah ini berkembang dikala para siswi berteriak "Bunuh aku!" atau "Mati!" berkali-kali. Awalnya ada 5 siswi yang pingsan, kemudian bertambah jadi 15, kemudian 20 sampai sekitar 26 atau 27 siswi.

Kejadian asing ini menciptakan Sekolah Menengan Atas Yanagawa harus libur sementara waktu. Namun informasi segera beredar di sosial media, terutama yang menanggapi salah satu goresan pena siswa di sana:

Ini yaitu sekolahku. Ada rumor bahwa ada roh jahat di sekitar gunung yang tiba ke sekolah. Sekarang sudah lebih dari 15 siswi pingsan begitu saja. Mereka berteriak "bunuh aku" dan "mati". Hal ini sangat gila. Kami sedang bersiaga di dalam kelas. Pada karenanya sekolah ditutup sementara. Jumlah yang pingsan ada 5, kemudian 15, kemudian lebih dari 20, mungkin 27 gadis pingsan. Ini benar-benar menakutkan.

Pihak sekolah belum memberi klarifikasi apapun, termasuk rumor wacana hantu atau hal mistik lainnya. Biasanya, dari sisi ilmu pengetahuan, hal ini terjadi alasannya yaitu siswi lebih rentan mengalami tekanan dan tidak tahu cara melampiaskannya.

0 Response to "Kesurupan Masal Di Jepang Diduga Gangguan Hantu Tanpa Kepala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel