Kisah Misterius Kendaraan Beroda Empat Hyundai Atoz

 Kisah ini bermula pada malam hari tepatnya pukul  Kisah Misterius Mobil Hyundai Atoz

mbahgewor.com - Kisah ini bermula pada malam hari tepatnya pukul 08.30 tanggal 12 mei 2013, saya gres saja membeli kendaraan beroda empat hyundai atoz di kota yang populer akan keratonnya ialah kota Yogyakarta. Aku eksklusif membawa kendaraan beroda empat itu ke kota Magelang daerah saya tinggal di sebuah kost.

Setelah hingga dan saya memarkirkan kendaraan beroda empat tersebut di bagasi kost, Karena lelah, saya eksklusif masuk ke kost untuk istirahat, dan ketika ini saya sempat bermain laptop sebentar. Saat itu, saya masih sempat memotret kendaraan beroda empat itu dari kamar yang kebetulan tidak jauh dari kendaraan beroda empat itu.

Saat saya melihat hasilnya, saya melihat ada darah di pecahan spion sebelah kiri dan ada cap darah berbentuk tangan di pecahan lampu depan. Padahal saya tidak merasa ada nabrak orang. Aku masih bingung, kemudian saya menentukan untuk tidak menghiraukannya dan eksklusif tidur.

Pada pukul 01.57 saya terbangun dan terkejut sebab mobilnya tiba-tiba berjalan sendiri hingga menabrak sepeda motor milik pembantu dan klakson kendaraan beroda empat itu berbunyi terus-terusan sendiri.

Setelah membangunkan pembantu saya yang sedang tidur di sofa erat televisi. Aku menyuruh pembantu tersebut untuk mengecek pecahan dalam kendaraan beroda empat serta motornya, apakah ada maling atau tidak. Saat pembantu melihat kedalam mobil, pembantu saya menjerit dan berkata bahwa didalam kendaraan beroda empat itu ada bangkai beserta darah di pecahan jok sopir.

Awalnya saya tidak percaya jikalau kendaraan beroda empat itu ada bangkai, karna tadi ketika saya menyetir kendaraan beroda empat itu benar-benar higienis dan tidak ada binatang didalamnya. Saat pembantunya mengambil alat kebersihan dan menuju kendaraan beroda empat itu lagi, pembantuku berkata jikalau bangkai beserta darahnya hilang secara datang tiba.

Akhirnya saya tetapkan untuk tidur kembali. Paginya saya berangkat ke Kampus memakai kendaraan beroda empat yang telah rusak di pecahan depannya itu dan memarkir kendaraan beroda empat tersebut di erat ruangan satpam.

Seusai jam pelajaran selesai saya melihat banyak pelajar dan guru-guru mengelilingi kendaraan beroda empat atoz hitam milikku. Begitu terkejutnya saya melihat kendaraan beroda empat itu dalam kondisi menabrak dingklik taman beserta pohon didepan kendaraan beroda empat atoz hitam tersebut.

Satpam itu menghampiri saya dengan muka pucat ibarat habis melihat hantu. Ia berkata "mas, mo.mobil ini ber..hantu" "bapak serius?" "Iya,masa saya bohong". Dan tiba-tiba di sela percakapan tersebut, kendaraan beroda empat itu menyala dan eksklusif mundur hingga menabrak beberapa murid dan eksklusif menabrak pagar sekolah. Anehnya, tiga siswa yang tertabrak itu pun kesurupan hingga siswa lainnya panik.

Saat itu saya eksklusif tetapkan untuk kembali ke jogja memakai taksi untuk bertanya kepada pemilik kendaraan beroda empat itu mengenai pemilik sebelumnya. sesudah hingga di tujuan, saya melihat kondisi rumah pemilik sudah sangat berbeda, dindingnya kotor lantainya kumuh genteng geteng sudah pada pecah.

Aku pun bertanya kepada anak kecil yang sedang bermain di lapangan erat rumah itu. Saat bertanya kepada 2 orang yang mengaku berjulukan Rizky, Bagus, dan Rehan wacana pemilik kendaraan beroda empat atoz hitam itu, mereka malah lari terbirit-birit hingga salah satu orang yang berjulukan Rizky Raihan S itu terjatuh hingga nyumsep di sawah.

Aku heran hingga ada seorang anak berjulukan Naufal Haidar menceritakan bahwa sang pemilik kendaraan beroda empat suda meninggal 2 tahun kemudian sebab melaksanakan bunuh diri massal 1 keluarga. Mendengar hal itu saya eksklusif menentukan untuk menjual kendaraan beroda empat tersebut.

Aku memakai taksi untuk pulang ke rumah, sesampainya dirumah saya berjalan menuju kampus diantar oleh teman kost. Saat hingga di sana saya berusaha untuk menyalakan mesin kendaraan beroda empat asing itu tetapi tidak bisa, sesudah berusaha lama, kesudahannya mesin kendaraan beroda empat itu dapat menyala.

Teman saya berkata bahwa kendaraan beroda empat asing itu berbau busuk ibarat bangkai yang sudah usang mati. Sampai lagi saya di kost-kostan, saya menentukan untuk menginap di kamar teman saya sambil membuka beberapa situs jual beli populer dan memasang iklan wacana kendaraan beroda empat itu.

Setelah beberapa hari di pasang tidak ada seorang pun yang membeli kendaraan beroda empat asing itu. Karna merasa takut saya menurunkan harga kendaraan beroda empat itu menjadi 20 juta, harga jual itu sudah sangat jauh di bawah pasaran.

Tidak hingga dua menit ada seseorang yang menelpon wacana kendaraan beroda empat itu. Ia melihat kendaraan beroda empat itu kemudian deal. Tetapi ketika sang pembeli berinisial IT itu dalam perjalanan, ia kembali ke kost saya dan mengembalikan kendaraan beroda empat itu sebab katanya radio nyala mati sendiri, tv yang dipasang di atas dasboard tiba-tiba jatuh, karpet penuh belatung dan bangkai dll.

Akhirnya saya menentukan untuk pindah jauh ke kota Bandung demi menghindar dari kendaraan beroda empat itu. Sekarang kendaraan beroda empat itu dirawat oleh sopir orang bau tanah aku. Dan belum diketahui MOTIF dari kecacatan kendaraan beroda empat Hyundai Atoz Hitam Yang Misteri itu.

Oleh: NH Naufal Haidar

0 Response to "Kisah Misterius Kendaraan Beroda Empat Hyundai Atoz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel