Kuburan Vampir Era 13 Ditemukan Di Bulgaria

kisah vampir tentu masih diragukan oleh banyak orang Kuburan Vampir Abad 13 Ditemukan di Bulgaria

MyMisteri Leony Li - Kisah-kisah vampir tentu masih diragukan oleh banyak orang, benarkah vampir itu ada? Benarkah vampir hisap darah untuk menyambung kelangsungan hidupnya? Hingga kini belum ada kepastian dari sudut pandang ilmiah maupun sains mengenai ada atau tidaknya vampir. Namun, ada kabar terbaru mengungkap bahwa telah ditemukan kuburan vampir dari kala 13 atau sekira 14.

Sebelumnya pernah ada gosip yang katakan bahwa telah ditemukan tulang belulang dengan tengkorak yang diletakkan di kakinya di Polandia. Menurut beberapa hebat sejarah, ada ritual khusus di pulau Slavic yang mengadopsi dari budaya pagan untuk memenggal seseorang yang dipercaya sebagai vampir.

Kabar heboh pun kembali terjadi sesudah dikabarkan ditemukan sebuah makam kuno yang di dalamnya terdapat tulang belulang seseorang dengan sebuah paku menancap di bab dadanya.

Tulang belulang yang ditemukan di kawasan Bulgaria ini diperkirakan yaitu seorang laki-laki dengan usia sekitar 13 hingga 40 tahun. Makam tersebut juga diperkirakan berasal dari kala ke 13 atau 14.

Dalam cerita-cerita atau mitos yang beredar di masyarakat barat, seorang vampir akan mati apabila dadanya ditusuk dengan benda yang runcing, entah itu kayu pasak atau juga besi.

Selain dari kisah atau legenda masyarakat, berdasarkan budaya Pagan, seseorang yang masa hidupnya memiliki kelakuan yang sangat jelek, kemungkinan sesudah mati maka ia akan bermetamorfosis vampir.

Oleh alasannya itu, ada tradisi untuk menancapkan paku sempurna di jantung orang yang meninggal tersebut dengan tujuan supaya ia tidak bangun lagi dan menjadi vampir serta mengganggu masyarakat sekitar.

Dengan berdasarkan kisah tersebut digabung dengan inovasi tulang belulang yang di bab dadanya telah tertancap sebuah paku besar itu, maka para penggali menyampaikan bahwa kemungkinan orang yang dikubur di situ dulunya yaitu seorang penjahat yang dikhawatirkan menjadi vampir.

Sumber: Daily Mail

0 Response to "Kuburan Vampir Era 13 Ditemukan Di Bulgaria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel