Cemburu Dapat Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya

 Rasa cemburu yang dirasakan oleh insan biasanya tercipta ketika putus cinta Cemburu Bisa Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya

MyMisteri Leony Li - Rasa cemburu yang dirasakan oleh insan biasanya tercipta ketika putus cinta, hal ini sudah bukan diam-diam umum lagi bagi kaum muda. Namun percaya tidak ternyata rasa cemburu dapat datangkan makhluk halus.

Pernahkah Anda melihat teman Anda sedang cemburu atau marah? Suasana menjadi suram dan tidak enak, biasanya suasana tersebut dapat mempengaruhi sebuah ruangan bahkan dapat mendatangkan makhluk halus.

Dalam ilmu fisika dan metafisika menjelaskan fisik maupun non fisik dapat menyimpan atau mengandung energi (aura). Bentuk energi ini dapat positif yang biasanya dimiliki oleh insan dan energi negatif yang dapat mengundang makhluk halus.

Energi negatif dapat tercipta di mana saja tanpa kita sadari dan salah satunya terbentuk secara impulsif dari perasaan yang dihasilkan manusia. Perasaan negatif menyerupai cemburu, marah, dan sisi negatif insan lainnya.

Mungkin Anda pernah mendengar klarifikasi bahwa di sebuah kawasan yang pernah dipakai untuk melaksanakan hal negatif atau melampiaskan perasaan negatif, maka hawanya akan terasa berbeda dan menciptakan Anda merinding. Karena perasaan negatif yang tertinggal disana mengundang datangnya makhluk-makhluk astral.

Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu melaksanakan semacam pengusiran dengan melaksanakan aktivitas spiritual atau keagamaan. Mengubah suasana ruangan menyerupai menata ulang interior juga dapat memperlihatkan perasaan positif dan semangat baru.

Sumber: Hubpages.com

0 Response to "Cemburu Dapat Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel