Kisah Mengerikan Dikala Kuntilanak Hamil Meneror Warga

Kisah Mengerikan Saat Kuntilanak Hamil Meneror Warga Kisah Mengerikan Saat Kuntilanak Hamil Meneror Warga

MyMisteri Leony Li - Jika mendengar kuntilanak mungkin sudah bukan hal asing lagi bagi masyarakat Indonesia, Legenda kuntilanak memang hampir seolah-olah dengan hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia.

Memang makhluk mistik yang satu ini sering terdengar maujud di desa-desa, mungkin alasannya kematiannya yang tidak masuk akal sehingga arwahnya tidak hening dan ingin menuntut balas atas kematiannya. Simak dongeng selengkapnya dibawah ini.

Pada 16 tahun yang lalu, Surabaya tidaklah seramai sekarang. Ketika itu daerah Surabaya bab barat masih sepi dan hanya alang-alang saja yang banyak tumbuh di sana.

Saat itu ada kejadian yang menggemparkan, dimana ada seorang perempuan berusia 20 tahun yang tengah hamil empat bulan ditemukan tewas di tengah bulak yang penuh ditumbuhi alang-alang.

Seminggu kemudian semenjak kematiannya, warga digegerkan dengan kemunculan kuntilanak. Diduga, arwah sang gadis yang tewas itu berkembang menjadi menjadi kuntilanak. Gadis yang meninggal dengan bekas cekikan pada lehernya itu ditemukan pada pertengahan tahun 1998.

Kabarnya, ia dibunuh oleh pacarnya sendiri yang tidak mau bertanggungjawab terhadap kehamilannya. Kematian tak masuk akal itu ternyata berbuntut panjang.

Satu ahad sehabis ajal gadis tersebut, warga mulai mencicipi teror yang menakutkan. Beberapa rumah warga pada ketika tengah malam, pernah diketuk oleh sosok makhluk ini. Setelah pintu itu dibuka, tidak ditemukan siapapun juga.

Sejak munculnya ketukan mistik itu, warga mulai menduga jikalau arwah sang gadis berkembang menjadi menjadi kuntilanak. Apalagi, sejumlah warga percaya jikalau orang yang sedang hamil dan mati tak masuk akal maka arwahnya akan gentayangan dan menjadi kuntilanak.

Peristiwa paling menakutkan pernah menimpa Warso (nama samaran) tukang ojek yang mangkal di daerah itu. Tepat pada malam Jumat, di tengah jalan ia tidak boleh oleh seorang gadis yang minta diantar ke rumahnya. Warso pun menuruti kemauan sang gadis.

Anehnya, begitu hingga di rumah yang dimaksud, gadis itu lenyap. Warso pun memberanikan diri mengetuk pintu di rumah sebelahnya dan menanyakan perihal gadis tersebut. Namun, tanggapan dari tetangga itu justru mengejutkan.

Sang gadis sudah mati sekitar tiga ahad yang lalu. Warso lemas. Dia tak menyangka telah mendapat penumpang arwah gentayangan. Bila ingat kejadian itu, Warso menjadi enggan menarik ojek di tengah malam. Bagaimana berdasarkan Anda Sahabat MyMisteri?

Sumber: memoarema.com

0 Response to "Kisah Mengerikan Dikala Kuntilanak Hamil Meneror Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel