Penampakan Hantu Di Atas Langit Swiss

 Teknologi kini ini sudah menjadi benda pokok yang terus dampingi insan Penampakan Hantu di Atas Langit Swiss

MyMisteri Leony Li - Teknologi kini ini sudah menjadi benda pokok yang terus dampingi manusia, menyerupai yang kita tahu teknologi bukan saja menjadi sarana hiburan saja, bahkan teknologi sudah menjadi peranan penting dalam kehidupan insan untuk terus berkembang.

Seperti baru-baru ini ada sebuah kamera Google Maps menemukan objek misterius yang terekam di atas langit Swiss. Gambar street view ini menunjukkan objek yang dipercaya sebagai penampakan hantu.

Google Maps telah mengambil gambar pemandangan jalanan selama beberapa tahun dan raksasa mesin pencari itu menangkap sosok penampakan yang berupa hantu. Objek ini diambil dari lokasi atas danau Swiss.

Bila Anda ingin melihat langsung, silahkan buka Google Street View dan masukan kordinat lokasi 47.110579, 9.227568. Lakukan zoom-in sampai Anda berada di street view. Setelah itu Anda sanggup melihat objek misterius tersebut. Objek gila ini terlihat blur pada tampilan Google street view.

Google Street View merupakan teknologi yang ditampilkan dalam Google Maps dan Google Earth yang menyediakan pemandangan panorama dari posisi di sepanjang jalan di seluruh dunia.

Layanan ini telah hadir semenjak 25 Mei 2007 dan menampilkan pemandangan jalan raya serta kota di banyak sekali negara di seluruh dunia. Bagaimana pendapat Anda Sahabat MyMisteri?

Sumber: Techeblog

0 Response to "Penampakan Hantu Di Atas Langit Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel