St. Augustine Lighthouse, Daerah Paling Berhantu Di Amerika

 Augustine Lighthouse yang dibangun pada tahun  St. Augustine Lighthouse, Tempat Paling Berhantu di Amerika

MyMisteri Leony Li - Salah satu bangunan St. Augustine Lighthouse yang dibangun pada tahun 1874 oleh penduduk Spanyol ini ialah salah satu mercusuar paling berhantu di dunia. Mercusuar ini terletak di pulau Anastasia Island di wilayah Florida Amerika serikat.

Mercusuar yang sampai sekarang masih sering dikunjungi oleh banyak sekali wisatawan ini disebut sebagai salah satu mercusuar paling angker di dunia. Beberapa saksi menyampaikan bahwa mercusuar ini sangat angker. Mulai dari pengunjung sampai penjaga mercusuar pernah melihat beberapa penampakan di mercusuar bau tanah ini.

Beberapa pengunjung mengaku pernah melihat seorang gadis muda yang sedang berjalan dengan muka hancur, serta tak sedikit pengunjung yang sering mendengar suara-suara langkah kaki yang berat diserta dengan bunyi asing lainya. Saking seramnya, bahkan penjaga mercusuar ini kerap menolak kalau disuruh tidur di dalam mercusuar.

Hal ini sudah bukan dongeng gres lagi, alasannya ialah mercusuar ini sudah banyak menyimpan cerita-cerita mengerikan. Salah satu dongeng yang paling terkenal ialah adanya hantu Mr Andreu, salah seorang penjaga mercusuar yang tewas terjatuh dari mercusuar. Konon, arwah Mr Andreu dipercaya masih sering gentayangan di Mercusuar.

 Augustine Lighthouse yang dibangun pada tahun  St. Augustine Lighthouse, Tempat Paling Berhantu di Amerika

Cerita lainya ialah dongeng hantu tiga gadis yang meninggal ketika terjatuh dari Trem ketika bermain di mercusuar. Selain itu masih ada juga dongeng perihal Fenomena Poltergeist yang kerap terjadi di ruangan mercusuar.

Bahkan Mercusuar ini pernah disambangi oleh tim The Atlantic Paranormal Society (Pemburu hantu di Amerika). Dalam salah satu episodenya, tim merekam beberapa kejadian asing yang terjadi di Mercusuar ini. salah satu yang paling terang ialah bunyi perempuan yang merintih meminta tolong yang sangat terang terekam oleh peralatan audio The Atlantic Paranormal Society.

Sumber: Wikipedia

0 Response to "St. Augustine Lighthouse, Daerah Paling Berhantu Di Amerika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel