Fenomena Wajah Angker Dikala Meletusnya Gunung Kelud

Fenomena Wajah Seram Saat Meletusnya Gunung Kelud Fenomena Wajah Seram Saat Meletusnya Gunung Kelud

MyMisteri Leony Li - Sejak meletusnya Gunung Kelud pada 13-02-2014, dan menjadi sorotan hangat dari banyak sekali media lokal. Letusan Gunung Kelud memunculkan banyak sekali fenomena alam ibarat kilatan petir, hujan kerikil, pasir, sampai abu.

Sebelum Gunung Kelud erupsi, gumpalan awan hitam yang meluas di langit. Banyak orang mengabadikan banyak sekali agresi gumpalan abu, dan ada satu foto yang menarik perhatian. Beredar sebuah foto di Facebook yang mengatakan penampakan wajah ibarat insan raksasa di gumpalan bubuk vulkanik Gunung Kelud.

Beberapa orang percaya foto tersebut asli, namun tidak sedikit pula yang menerka jikalau foto tersebut hanyalah rekayasa.

Fenomena penampakan wajah sering terjadi dalam banyak sekali hal besar. Salah satunya dikala Gunung Merapi meletus, beredar foto yang mengatakan penampakan wajah Punakawan. Selain itu, dikala gedung WTC dihantam pesawat, juga beredar foto wajah di antara ledakan hebat.

Dalam Wikipedia menjelasakan, bergotong-royong fenomena ini yaitu hal yang wajar. Fenomena yang melibatkan stimulus samar dan acak membentuk sebuah gambar terperinci ini disebut Pareidolia.

Berbagai Sumber

0 Response to "Fenomena Wajah Angker Dikala Meletusnya Gunung Kelud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel