Misteri Manekin Asing Disebuah Rumah Di New York

Misteri Manekin Asing Disebuah Rumah Di New York


Misteri Manekin Aneh Disebuah Rumah Di New York Misteri Manekin Aneh Disebuah Rumah Di New York

mbahgewor.com - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang namanya manekin. Ya, patung yang biasanya dipakai toko baju untuk display baju jualan mereka. Bila Anda berjalan-jalan di mall, niscaya tidak akan takut jikalau melihat manekin. Namun apakah nyali Anda tetap besar sesudah mendengar dongeng manekin yang satu ini?

Ada sebuah rumah misterius yang berjulukan The John Lawson House. Rumah ini terletak di tempat sekitar stasiun kereta api New Hamburg, New York. The John Lawson House mempunyai sebuah misteri tersimpan yang tak seorang pun berhasil mengungkapkan.

Setiap harinya, teras di rumah misterius ini ditempati oleh manekin-manekin perempuan yang mengenakan pakaian dari jaman dahulu. Jumlah, posisi, dan baju yang dikenakan manekin ini pun bervariasi dari hari ke hari. Tidak seorang pun tahu siapa yang meletakkan manekin itu di sana. Padahal John Lawson berada di sebelah rumah para penduduk yang tinggal di Main Street Historic Distric.

Beberapa orang percaya jikalau manekin-manekin ini berusaha memberikan pesan khusus. Pada tahun 1871 silam, cuaca cuek ekstrim menyerang New York. Salju pun menimbun orang-orang yang tinggal di tempat sekitar John Lawson. Setidaknya 22 orang tewas akhir insiden itu. Para tetangga yakin, boneka-boneka perempuan ini selalu bergerak menatap arah lokasi kecelakaan tersebut.

John Lawson sendiri dibangun pada tahun 1845 dan menjadi salah satu bangunan yang selamat sesudah kebakaran besar yang menghancurkan seluruh blok. Manekin yang berada di teras rumah ini pun selalu terlihat memegang benda-benda asing ibarat buku, handuk, sikat, kandang burung, dan cangkir. Saat hari-hari hujan, manekin itu menghilang dari teras.

Para tetangga pun melaporkan rumah tersebut hanya diterangi cahaya redup pada malam hari di bab dapur. Hingga sekarang belum diketahui siapa pemilik rumah tersebut. Apakah dia yang menggerakkan manekin atau memang kekuatan supranatural yang menggerakkan manekin-manekin itu. Bagaimana berdasarkan Anda Sahabat MyMisteri?

Sumber: odditycentral.com

0 Response to "Misteri Manekin Asing Disebuah Rumah Di New York"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel