Tiga Kisah Nyata Mengerikan Tentang Tidur Berjalan

Tiga Kisah Nyata Mengerikan Tentang Tidur Berjalan


Tiga Kisah Nyata Mengerikan Tentang Tidur Berjalan Tiga Kisah Nyata Mengerikan Tentang Tidur Berjalan

mbahgewor.com - Tidur yakni keadaan istirahat alami buat insan maupun makhluk hidup lainnya dengan menjaga kebugaran badan serta menetralkan seluruh organ pada ketika aktifitas. Namun tidur sambil berjalan sering dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Ada yang percaya bahwa tidur berjalan biasanya dikendalikan oleh makhluk halus untuk melaksanakan sesuatu. Namun ada juga yang percaya bahwa hal ini terjadi alasannya yakni kondisi badan insan sendiri alasannya yakni terlalu lelah.

Dengan begitu tidur berjalan tetap sangat membahayakan. Karena ada beberapa masalah tidur berjalan yang malah berakhir dengan tragis dan mengerikan. Berikut ini yakni tiga cerita konkret mengerikan ihwal tidur berjalan.

01. Membunuh Orang Sambil Tidur

Salah satu masalah tidur berjalan ini yakni yang paling terpopuler sepanjang sejarah. Jika orang Kanada mendengar nama Kennert Parks rasanya sudah tidak asing lagi. Kennert Parks memang mengalami penyakit Insomnia dan dilatar belakangi oleh pengangguran.

Pada tanggal 23 Mei 1987, Kennert Parks tiba-tiba mengalami tidur berjalan dan bahkan dapat menyetir kendaraan beroda empat kerumah mertuanya. Lalu membunuh mertua dan ayahnya. Setelah sadar apa yang telah ia lakukan, kemudian Kennert Parks menyerahkan diri ke polisi.

Namun sehabis kejadian itu, Kennert Parks dan mertuanya tetap berafiliasi baik. Bahkan putusan pengadilan menyatakan beliau tidak bersalah.

02. Tidur Berjalan Ditempat Salju dan Mati

Kisah mengerikan ini terjadi pada Timothy Brueggemann, ia yakni salah satu pelanggan obat tidur nomor satu di Amerika. Kasus pertama yang menimpah dirinya yakni ketika ia tidur sambil mengendarai truk dan menabrak sebuah pohon. Namun hal itu tidak menciptakan ia tewas.

Produsen obat menyatakan bahwa produknya tidak mempunyai efek samping. Padahal sudah banyak masalah tidur berjalan akhir obat tersebut.

Hingga hari naas itu tiba ketika Timothy yang sudah mengonsumsi obat tersebut ditemukan mati di luar rumah yang sedang bersalju. Diduga ia tidur berjalan dan keluar rumah. Ia mati membeku alasannya yakni hanya memakai celana tipis.

03. Masak Dan Makan

Kasus yang satu ini memang cukup unik. Lesley Cusack yakni perempuan berusia 55 tahun yang sering makan dalam keadaan tertidur. Hal ini tentu kurang baik untuk kesehatannya, hingga ia memutuskan diet ketika ia sedang terjaga.

Lesley bahkan memasak memakai panggangan gas dalam kondisi tidur. Ia dapat makan 2500 kalori dalam semalam. Padahal di jam biasa ia juga makan. Bisa dibayangkan bahwa dalam sehari ia dapat makan 2-3 kali lipat.

Yang lebih mengerikan yakni ia dapat memakan apa saja. Seperti cat atau abu pencuci piring. Lesley menjalani terapi untuk mengatasi duduk kasus anehnya ini. Namun tidak berkunjung sembuh.

Sumber: Daily Mail

0 Response to "Tiga Kisah Nyata Mengerikan Tentang Tidur Berjalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel