Doa Biar Mendapat Jodoh Suami Atau Istri Sholeh Sholehah

Setiap orang tentu menginginkan pasangan yang baik. Jika pria tentu mengharapkan seorang istri yang sholehah. Sedangkan seorang perempuan tentu menginginkan suami yang sholeh. Jika itu terjadi, maka dunia dan akherat insya Allah akan menjadi miliknya. Bukan dunia saja yang dinikmati, tapi kelak di akherat pun akan mendapat kenikmatan.

Mencari pria baik untuk dijadikan suami tidaklah mudah, meski sebenarnnya juga tidak sulit. Begitupun sebaliknya, mencari perempuan sholehah juga tidak mudah. Saat ini mungkin banyak pria atau perempuan yang terlihat baik, tapi sebenarnya jauh dari sholeh atau solehah.

Lalu bagaimana caranya mendapat pasangan yang sholeh atau sholehah? Caranya ialah mulailah dari diri sendiri. Artinya jikalau anda menginginkan pasangan yang baik, maka anda juga harus menjadi orang baik dulu. Pengin istri sholehah, maka anda harus menjadi sholeh dulu.

Ada amalan doa atau wirid yang sanggup diamalkan untuk tujuan itu. Wirid ini dari ayat al-Qur'an yang memberikan pesan diatas, bahwa pria yang baik ialah untuk perempuan yang baik pula, demikian juga sebaliknya, pria yang jelek untuk perempuan yang buruk.

Ayat yang sanggup dibaca ialah sebagai berikut:

Setiap orang tentu menginginkan pasangan yang baik Doa Agar Mendapatkan Jodoh Suami atau Istri Sholeh Sholehah

Artinya:

Perempuan-perempuan yang keji untuk pria yang keji, dan pria yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk pria yang baik, dan pria yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu higienis dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga). (Q.S. An-Nur: 26)


Ayat ini menunjukkan kesucian ’Aisyah r.a. dan Shafwan dari segala tuduhan yang ditujukan kepada mereka. Rasulullah ialah orang yang paling baik, maka perempuan yang baik pula yang menjadi istri beliau.

0 Response to "Doa Biar Mendapat Jodoh Suami Atau Istri Sholeh Sholehah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel