Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’Ban Ramadhan 1440 H – 2019

Doa bulan Rajab Sya’ban Ramadhan 2019 -  Tidak terasa bulan Ramadhan 1440 H sudah dekat. Dan pertama-tama kita akan dipertemukan dengan bulan Rajab, salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Kapan bulan Rajab 2019 ini akan dimulai? Jatuh pada tanggal berapa bulan Rajab pada tahun 2019 ini? Apa doa yang harus dibaca pada bulan Rajab?

Sesuai dengan kalender yang sudah beredar, insya Allah bulan Rajab tahun 2019 ini akan jatuh pada tanggal  8 Maret 2019 (Malam jumat). Kemudian dua bulan kemudian pada bulan Mei 2019 kita sudah memasuki bulan Ramadhan.

Bulan Rajab ialah bulan yang mulia, salah satu dari 4 bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT yang disebutkan dalam al-Qur'an. Ada banyak amalan dan doa yang dapat kita baca dan amalkan pada bulan ini. Namun yang niscaya ialah bahwa kita tidak boleh untuk berbuat kedholiman dan juga dosa-dosa baik pada orang lain, diri sendiri atau maksiat terhadap Allah. Yang harus kita perbanyak ialah amal sholeh.

Ada doa yang sering diucapkan oleh kaum muslimin ketika memasuki bulan Rajab. Doa itu pada pada dasarnya kita meminta supaya diberikan berkah (kebaikan yang melimpah) pada bulan Rajab dan Sya’ban, dan kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan.

Berikut ini doa bulan Rajab, Sya’ban dan Ramadhan:

tama kita akan dipertemukan dengan bulan Rajab Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’ban Ramadhan 1440 H – 2019



Mari persiapkan diri kita untuk menyambut bulan suci Ramadhan semenjak kini dengan memperbanyak amal sholeh, termasuk puasa pada bulan Rajab, sehingga nanti kita tidak kaget lagi ketika bertemu dengan bulan ampunan Ramadhan. Mulai ketika ini juga, minimal nanti ketika kita sudah masuk bulan Rajab. Semoga doa ini dapat membawa kita kepada kebaikan di bulan-bulan suci yang akan kita lalui. Amin ya rabbal ‘alamin...

0 Response to "Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’Ban Ramadhan 1440 H – 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel