Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit

Amalan sholat ini ditulis oleh enrico burhan di sini yang merupakan amalan khusus untuk tujuan menyembuhkan anak yang sedang sakit. Mungkin sakit berat yang membutuhkan biaya tidak sedikit, padahal kemampuan untuk mengobati secara medis dengan membawa ke rumah sakit sangat terbatas. Maka ditulislah amalan ini untuk wasilah, agar dengan amalan ini Allah SWT berkenan menyembuhkan anak kita yang sedang sakit.

 Amalan sholat ini ditulis oleh enrico burhan di  Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit


Inilah yang disampaikan beliau:

Saya tergerak untuk menuliskan amalan ini lantaran banyaknya sahabat yang berkeluh kesah kepada saya, lantaran faktor ekonomi maka dikala penyakit menimpa buah hati kita, mereka tidak berdaya apa-apa. Anak ialah hiburan bagi orang tua, kawasan mereka menitipkan mimpi dan impian yang belum mereka capai. Saat mereka sakit, kita pun akan turut mencicipi derita mereka. Melihat mereka bisa tumbuh remaja dan selalu dalam keadaan sehat ialah impian setiap orang tua.

Amalan ini di ajarkan oleh Guru kami, Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang. Beliau ialah sahabat dari Mursyid aku Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Murid Al-Imam Al-Habr Al-Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfaqih, malang. Beliau mengijazahkan amalan sholat khusus ini alasannya pengalaman langsung dia sendiri. Kami tuliskan untuk para sahabat menyerupai yang di turunkan dan di ijazahkan tanpa menguranginya sedikitpun.

Cara mengamalkan amalannya ialah sebagai berikut :

Jalankan sholat sunah hajat untuk kesembuhan pada malam senin dengan kaifiyah sbb:

Rakaat pertama sehabis al-fatehah, baca surah At-takatsur 11x ( Fatehah 1x + At-takatsur 11x )
Rakaat ke dua sehabis fatehah, baca surah At-takatsur 13x. ( Fatehah 1x + At-takatsur 13x )

Dan sehabis salam baca :

Tasbih : Subhaanallah.33x
Tahmid : Alhamdulillah.33x
Takbir : Allahu Akbar .34x

Setelah itu kemudian sujud dan  dalam sujud itu membaca Shalawat kepada Nabi SAW 100x. Kemudian berdoalah dalam sujud itu, agar Allah menyembuhkan anaknya dan BERJANJILAH KEPADA ALLAH jikalau anaknya sembuh dia akan sujud syukur dan membaca SHOLAWAT 400X dalam sujud itu.

Banyak dari jamaah, pengikut dan pencinta Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab yang menerapkan dan mencobanya. Alhamdulillah mereka menceritakan hal yang sama, bersama-sama bawah umur mereka yang sakit kembali menemui kesehatan dengan Rahmad Allah. Saya pun berharap, agar para sahabat mendapat pengalaman yang serupa dengan kami. Insya Allah.


Inilah amalan doa sholat khusus untuk menyembuhkan anak yang sakit. Jika ada di antara pembaca yang sedang mengalami petaka menyerupai ini, agar amalan ini mustajab dan anak anda yang sedang sakit bisa segera sembuh atas ijin Allah SWT. Amin…

0 Response to "Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel