Amalan Membaca Surat Al Waqiah 3 kali untuk Kekayaan

Amalan serta Manfaat Membaca Surat Al Waqiah 3 kali untuk Kekayaan bisa dilakukan setelah sholat dhuha , tahajud , subuh dan tiap malam


Amalan serta Manfaat Membaca Surat Al Waqiah 3 kali untuk Kekayaan bisa dilakukan setelah sholat dhuha , tahajud , subuh dan tiap malam



Semua manusia mempunyai peruntukan semasa. Malah, setiap hari adalah kerja keras, tetapi masih kurang rezeki. surah alwaqiah adalah keutamaan Surat Al Jathiya kita tahu dari hadith yang diriwayatkan oleh Abdullah ibn Masud menerangkan dan pentafsir. Al Jathiya membaca setiap malam, Insya-Allah, disimpan daripada kemiskinan. [ Baca juga : Doa Untuk Anak Biar Menjadi Anak Sholeh Cerdas Pintar ]

Membaca Al Waqi'ah adalah bernilai usaha kita seimbang dengan aktiviti keagamaan. Kerana, selepas semua, rezeki datang dari Allah dan bagaimana untuk mengambilnya adalah untuk memohon melalui doa. Malah, terdapat amalan yang boleh digunakan untuk kebaikan kita. tidak akan suka, tetapi makan setiap hari sentiasa dipenuhi.

Bagaimana rutinlah membaca Surah Al Waqi'ah. Amalan ini boleh menjadi satu cara untuk mempercepatkan penghantaran.
Surat al-Waqi’ah sebagai surat kekayaan atau surat kerejekian sudah popular di tengah kaum muslimin. Sebab ada riwayat dari Nabi yang menyatakan bahwa siapapun yang membaca surat Waqi’ah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya. Tapi  adakah cara pengamalan surat waqiah ini biar atsarnya betul-betul mustajab?


Ada goresan pena di lembaga yang membagi cara pengamalan surat waqiah ini. Bagini yang disampaikannya:
“Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan semenjak beranjak muda hingga sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

Amalannya adalah:

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap final membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:
Bacaan Arab Surah Al Waqi'ah


الّلهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الْوَاقِعَةِ وَأَسْرَارِهَا  أنْ تُيَسِّرَلِيْ رِزْقِي كَمَا يَسَّرْتَهُ لِكَثِيْرٍ مِن خَلْقِكَ يَا ألله يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ


Bacaan Latin Surah Alwaqi'ah
"Alloohumma inni  As aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarritahu li katsiirin Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin"

Terjemah doa setelah membaca surat al-Waqiah:

“Ya Allah, sebetulnya saya memohon kepadaMu dengan kebenaran surat Waqi’ah dan rahasia-rahasianya, semoga Engkau berkenan memudahkan rezekiku sebagaimana Engkau memudahkannya untuk kebanyakan makhlukMu, ya Allah, ya robbal ‘alamin”

Tapi ada syarat yang diperhatikan, yaitu amalkan dan baca dengan dawam (terus-menerus) hingga terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.


Ada banyak testimoni yang disampaikan oleh anggota lembaga yang lain wacana hasil setelah mengamalkan wirid surat al-Waqi’ah ini. Dan ternyata memang sangat luar biasa berdasarkan hasil penuturan mereka. Insya Allah pada goresan pena yang akan tiba akan saya posting pengalaman mereka yang sudah mengamalkan wirid Waqiah ini.  Atau anda juga punya pengalaman sendiri wacana surat waqiah ini?

0 Response to "Amalan Membaca Surat Al Waqiah 3 kali untuk Kekayaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel