Doa Kehilangan Barang Supaya Kembali Lagi

Doa Kehilangan Barang Supaya Kembali Lagi


Doa Kehilangan Barang Supaya Kembali Lagi


Assalamu'alaikum. Halo sahabat.. Apa reaksi Anda jika Anda kehilangan item favorit Anda? Jangan marah karena sesuatu yang hilang, apalagi penyebab hilangnya produk ini adalah untuk Anda sendiri. baca : cara dzikir robbi inni lima anzalta illayya min khoirin faqir

Barang hilang padahal penting banget buat kita, tentu sangat menjengkelkan. Mungkin kunci motor, kacamata, telepon genggam, atau perabotan rumah tangga. Bisa jadi alasannya terjatuh, lupa di mana meletakkannya, atau lupa  kalau barang yang dicari masih dipinjam tetangga. Mungkin juga alasannya keteledoran kita. Dicari juga tidak ketemu-ketemu.

Usaha untuk menemukan  barang  yang hilang harus tetap dilakukan sebagai ikhtiar. Sementara hasil pencariannya mesti diserahkan kepada Allah. Tugas mereka hanya berusaha. Di samping itu Rasulullah mengajarkan doa yang perlu dibaca ketika kehilangan suatu barang. Doa kalau kita kehilangan barang berharga.

Tidak mudah untuk menemukan barang-barang yang telah hilang. Untuk itu, termasuk doa dalam bisnis Anda ketika Anda mencari sesuatu yang hilang. Jadi bagaimana doa lafadz begitu cepat menemukan barang yang hilang? doanya sederhana. Teman-teman Anda dapat belajar dan memahami dan menghafal Berikut doanya yang ditulis oleh Sayid Utsman bin Yahya dalam karyanya, Maslakul Akhyar fil Ad‘iyah wal Adzkar.

اللّهُمَّ يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لَا رَيْبَ فِيْهِ اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ ضَالَّتِي فِي خَيْرٍ وَعَافِيَةٍ

Artinya:
 Hai Tuhanku, Hai Zat Yang mengumpulkan sekalian orang di hari yang tiada syaknya lagi padanya. Kumpulkanlah kiranya antara saya dan barangku yang hilang, kumpulkan dengan kebajikan dan ‘afiyah.


Semoga doa kehilangan barang ini bermanfaat. Sekurangnya mengurangi kepenatan pencarian atau membantu tumbuhnya keikhlasan terhadap barang yang belum diketemukan. Amin

0 Response to "Doa Kehilangan Barang Supaya Kembali Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel