Cara Sholat Dhuha Yang Benar Untuk Membuka Pintu Rezeki

Cara Sholat Dhuha Yang Benar Untuk Membuka Pintu Pelancar Rezeki



Sholat Terbaik Untuk memperlancar rezeki dengan cepat Ini adalah waktu sholat dhuha, niat dan doa serta hak bagi umat Islam berlatih. shalat dhuha adalah tindakan sunnah dari Muslim yang dilakukan pada saat dhuha. Duha perkiraan waktu pada 06.30-10:00.

Supaya cepat kaya dan banyak harta, apa yang harus dilakukan? Tentu selain berusaha, kita juga harus berdoa memohon kepada Allah SWT. Diantara cara memohon kepada Allah yaitu dengan sholat Dhuha. Kita sudah maklum bahwa shalat Dhuha yaitu untuk  melancarkan rejeki. Lakukan shalat Dhuha dengan istiomah supaya rezeki anda lancar.

Kadang kita tidak sabar menunggu hasil dari ikhtiar maupun doa kita. Padahal Allah SWT selalu memberi yang terbaik untuk kita. Ini yang harus kita percayai. Kapan Allah akan mengabulkan permohonan kita, mungkin menunggu waktu yang tepat.

Kalau memang anda ingin rejeki tercepat,  mungkin anda dapat mengamalkan sholat dhuha khusus yang kami bagikan untuk mempercepat datangnya rezeki yang diminta. Selain rezeki cepat, juga melimpah ruah. Inilah amalan sholat dhuha khusus itu:

Lakukan sholat duha 4 rokaat dengan 2 salam, dengan cara:
Rokaat ke 1 baca al fatiha 11x  ayat dingklik 11x..
Rokaat ke 2 baca al fatiha 11x.al kafirun 11x,salam.
Rokaat ke 3.baca al fatiha 11x al falaq 11x an nas 11x..
Rokaat ke 4 baca al fatiha 11x al nrimo 11x… Salam.
Kemudian baca istigfar.111x.
subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim.111x

Kemudian baca doa sholat dhuha 41x.


Inilah amalan shalat Dhuha khusus untuk mendatangkan rejeki paling cepat yang dapat anda amalkan. Meski agak berat dan lama, tapi coba lakukan dengan penuh kesungguhan, insya Allah hajat anda akan dikabulkan oleh Allah dengan segera. Amin

BACA JUGA : Sejarah Asal Permintaan Tarian Baksa Kembang Dari Kalimantan

0 Response to "Cara Sholat Dhuha Yang Benar Untuk Membuka Pintu Rezeki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel