Khasiat Dan Kegunaan Ayat Al Kautsar Untuk Menunantaskan Hutang

Khasiat Dan Kegunaan Ayat Al Kautsar Untuk Menunantaskan Hutang



Khasiat Dan Kegunaan Ayat Al Kautsar Untuk Menunataskan Hutang


Allah menurunkan kitab suci Al-Quran kepada Nabi Muhammad yang berisi tanda-tanda manusia sebagai hamba Allah. Oleh karena itu, kita dapat menerapkan ayat-ayat Al-Qur'an. Manusia memiliki kebutuhan dasar yang harus dipenuhi, seperti perumahan, pakaian dan makanan.

 Ketiga kondisi yang harus dipenuhi untuk kelangsungan hidup yang tepat. Namun, tidak semua orang bisa memenuhi kebutuhan yang paling dasar. Mereka memiliki kesulitan mendapatkan uang untuk hanya membeli makanan. Hal ini membuat mereka harus meminjam sana-sini untuk bertahan hidup. Karena kekurangan yang membuat mereka akan membayar hutang, tapi bukannya menambah utang. ( BACA : Cara Sholat Dhuha Yang Benar Untuk Membuka Pintu Rezeki )

Wirid Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang - Hutang rasanya sudah menjadi sahabat bagi banyak orang di negeri ini. Tidak hanya dari kalangan menengah ke bawah yang punya hutang, para pengusaha yang tampaknya sukses pun ternyata hutangnya juga menumpuk. Negeri kita ini berapa banyak hutangnya, he..he..

Jangan melihat mereka yang kelihatannya hidup enak, makmur, gajian tiap bulan, mereka tidak punya hutang. Justru banyak diantara mereka yang tiap final bulan hanya tinggal terima slip honor saja, sebab gajinya sudah diambil duluan lewat hutang. Contohnya para PNS, mungkin lebih banyak didominasi dari mereka sudah pernah menitipkan SK nya ke Bank. Betul?


Nah, meski sudah menjadi sesuatu yang umum, namun punya hutang tetaplah tidak enak. Tetap harus dilunasi. Bagaimana caranya? Ada satu amalan wirid yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal itu, bahkan disamping lunas hutang, insya Allah rejeki yang akan deras mengalir.

 Amalan wiridnya yaitu wiridkan surat al kautsar:

Innaa a’thoynaa kaalkawtsar fasholli lirabbika wanhar Inna syaani-aka huwa al-abtar


Cara mewiridkannya yaitu dibaca 313 kali sehabis sholat fardhu. Dawamkan wirid ini sampai terlihat hasilnya. Lakukan dengan tulus dan berharap hanya kepada Allah saja. Disamping itu usahakan setiap jumat pagi bersedekah ke anak yatim semampu kita.

Dengan wasilah wirid ini, Insya Allah atas ijin Allah SWT aka cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai dan insya Allah rejeki kita akan mengalir dengan lancar. Semoga bermanfaat, amin…



0 Response to "Khasiat Dan Kegunaan Ayat Al Kautsar Untuk Menunantaskan Hutang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel