doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak wanita

doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak wanita


doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak wanita



inner beauty yang terpancar untuk meningkatkan pesona / daya tarik yang membuat setiap orang lebih suka dan simpati kepada Anda. Mudah untuk mendapatkan simpati dan disukai banyak orang ini lebih mudah untuk semua urusan kehidupan. Mulai dari mudah untuk menemukan pasangan, pekerjaan dan impian karir.

Memiliki aura wajah yang berseri, mempesona dan menawan tentu didambakan oleh semua orang. Terutama para wanita, untuk urusan yang satu ini sangat perhatian. Karenanya banyak perempuan yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan wajah dan tubuh. Tentu dengan biaya yang mahal juga. Bisa ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah.

Jadi bagaimana memancarkan inner beauty?
Karena inner beauty mereka sendiri dan kecantikan adalah refleksi dari kebaikan hatinya, 

Padahal ada amalan doa yang dapat dilakukan untuk mendapat wajah yang berseri-seri dan terlihat meawan mempesona.  Inilah doanya:

Bismillahirrahmanirrahim
 Nur Allah Nur Muhammad
Nur kucinta tiada berubah
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Cahaya Maryam Siti Fatimah 3x

Cara mengamalkannya:

Bacalah doa tersebut saat hendak melangkahkan kaki keluar rumah. Setelah membaca doa tersebut, tiupkan ke kedua tapak tangan, kemudian sapukan ke muka dan seluruh tubuh yang terjangkau oleh tangan.

Doa ini sangat mujarab untuk menarik perhatian dan simpati dari siapapun. Tetapi doa ini akan medatangkan  suatu godaan yang cukup besar, yaiu rata-rata yang menjadi suka dengan pengamal doa ini yaitu  isteri orang atau kekasih orang.

Tapi abaikan dan tepislah godaan itu dengan bijaksana dan bertanggungjawab. Jangan hingga dilayani, alasannya yaitu dapat panjang urusannya nanti. Hehe

Setelah anda mengamalkan doa itu, anda akan mencicipi seakan-akan semua makhluk Allah di bumi ini mencintai anda. Siapapun yang melihat anda akan menjadi terpesona… Gunakan untuk niat yang baik!

0 Response to "doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel