Doa Agar Cepat Terkabul Permintaannya Oleh Allah Swt

Doa Agar Cepat Terkabul Permintaannya Oleh Allah Swt

Doa Agar Cepat Terkabul Permintaannya Oleh Allah Swt


Setiap manusia pasti memiliki banyak keinginan. Kadang-kadang sulit bahkan bagi kita untuk tidak bisa mewujudkan keinginan tersebut. Karena hidupnya adalah segala sesuatu yang kita miliki adalah hadiah dari Allah SWT. Terlepas dari bagaimana upaya kita untuk mewujudkan keinginan, tetapi jika Allah tidak ingin, keinginan itupun tidak akan pernah terwujud.

Ada orang yang berdoa setiap hari bahwa mengamalkan suatu wirid tertentu untuk suatu tujuan, namun tidak mencicipi hasil apa-apa. Misalkan mengamalkan wirid rejeki atau doa supaya rezekinya diluaskan dan dilimpahruahkan, tapi ia teta miskin dan serba kekurangan. Apa yang salah bekerjsama degan amalan itu?

Kita adalah makhluk yang tidak memiliki kekuatan dan sesuatu adapapun jika Allah tidak memberikan. Oleh karena itu, dalam kehidupan, kita tergantung pada Allah sebagai satu-satunya yang patut disembah Allah dan siapa pun yang mampu menyediakan semua kebutuhan kita.

Setiap  doa pada hakikatnya Mustajab dan Ampuh, itu tergantung Kehendak Allah. Allah SWT sudah memerintahkan kepada kita untuk berdoa, tentu Dia tidak akan menyia-nyiakan doa kita. Namun kehendak Allah sedikit yang  saya tahu ada beberapa Syarat:

1. Niat yg bersih
2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini Ciptaan)
3. Yakin dengan doa itu, tapi tidak berlebihan
4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.

Dan dapat jadi  Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang mempunyai kekuatan tertentu. Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka terang yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.
Cobalah untuk menutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan dilanjutkan dengan berkata:

“Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah supaya dimudahkan Doaku ini”

sepengalaman saya dengan cara menyerupai itu LANGSUNG TERASA menyerupai ilmu pengasihan “detik itu juga eksklusif terasa, tinggal cek saja targetnya”


Silahkan dicoba tapi mohon tidak dipakai untuk hal-hal buruk, Karena Allah Maha Melihat, ada Hukum Sebab Akibat.  Dan ingat, bahwa mendoakan buruk kepada orang atau berbuat buruk kepada pihak lain akan kembali juga kepada kita. Kaprikornus pergunakan dengan bijak.

1 Response to "Doa Agar Cepat Terkabul Permintaannya Oleh Allah Swt"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel