Amalan Biar Tuyul Tidak Dapat Masuk Rumah Mencuri Uang Kita

Pesugihan peliharaan orang sebangsa tuyul dan sebagainya seringkali menciptakan kita geram. Bagaimana tidak, uang yang seharusnya dapat kita gunakan untuk keperluan sehari-hari, tiba-tiba hilang tanpa bekas. Ada banyak cara mengusir makhluk halus menyerupai tuyul yang berniat untuk mencuri uang di rumah kita, di pasar-pasar, toko-toko, atau warung-warung. Berikut ialah amalan cara mencegah tuyul masuk rumah sebagai berikut:

 Pesugihan peliharaan orang sebangsa tuyul dan sebagainya seringkali menciptakan kita geram Amalan Agar Tuyul Tidak Bisa Masuk Rumah Mencuri Uang Kita


1. Berpuasalah mutih sehari (tidak makan-makanan yang berwarna saja/boleh makan yang berwarna putih dan hanya boleh minum air putih) mulai subuh hingga maghrib dan akhiri dengan berbuka puasa (dengan makan masakan yang berwarna) sebagaimana biasanya.

2.Setelah berpuasa mutih, tuliskanlah ayat 15 Surat Al Mujaadilah ayat 15 yang bunyinya A’ADDALLAAHU LAHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAA INNAHUM SAA-A MAA KAANU YA’MALUUN di atas sebuah kertas dengan pena/bolpen biasa/tinta yang tahan air. Lalu taruh kertas tersebut di daerah penyimpanan UANG/brankas anda.

3. Insya allah atas ijin Allah SWT, tuyul atau pesugihan-pesugihan yang biasa mencuri harta benda tidak akan berani untuk melaksanakan aksinya. Mereka akan lari terbirit-birit mengetahui adanya ayat Allah SWT tersebut.


Demikian, biar amalan dapat menghentikan keresahan anda yang sering kehilangan uang alasannya ialah adanya tuyul atau pesugihan lain yang memasuki rumah kita. Wassalam…

0 Response to "Amalan Biar Tuyul Tidak Dapat Masuk Rumah Mencuri Uang Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel