Tafsir Mimpi ➽ Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Jawa

Mbahgewor.com - Primbon ialah kitab yang berisikan ramalan (perhitungan hari baik, hari nahas, dan sebagainya); buku yang menghimpun bermacam-macam pengetahuan kejawaan, berisi rumus ilmu gaib (rajah, mantra, doa, tafsir mimpi), cara bilangan yang pelik untuk menghitung hari beruntung untuk mengadakan selamatan, mendirikan rumah, memulai perjalanan dan mengurus segala ragam kegiatan yang penting, bagus bagi perorangan maupun masyarakat


Mimpi ialah sesuatu yang tampak atau dialami seseorang saat ia tidur. Semua orang pasti pernah mengalami mimpi dalam tidurnya, dan biasanya mimpi juga disebut sebagai bunga tidur. Dan dalam segi keagamaan, dalam Islam mimpi juga bisa jadi memiliki arti. Hal hal yang demikian sudah terbukti lewat sebagian Nabi, sebagian dari Nabi mendapatkan wahyu dan pertkamu dari Allah SWT. melalui mimpi. Seumpama : Nabi Ibrahim yang diberikan perintah oleh Allah untuk menyembelih si kecilnya (Ismail), hal hal yang demikian Allah sampaikan melewati mimpi Nabi Ibrahim. Nah mari Simak lagi tentang primbon nya


Kalau Kata Mbah Gewor , Primbon yaitu semacam perhitungan atau ramalan bagi Suku Jawa, Primbon lazimnya membicarakan tentang watak manusia dan hewan berdasarkan ciri lahiriah, perhitungan mengenai tempat tinggal (Mirip Seperi ilmu feng sui), baik-buruknya waktu kegiatan seperti upacara perkawinan, pindah rumah, acara adat, dan lainnya. Selain itu, dalam primbon tak terbatas menetapkan ramalan yang terkait dengan nasib atau jodoh. Pendek kata, primbon dapat menjawab segala sesuatu perihal kehidupan manusia.



mimpi rembulan? Benarkah mimpi melihat bulan purnama yaitu menkamukan buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat gerhana bulan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat bulan jatuh ke bumi itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat bulan tertutup mendung? Tafsir mimpi untuk mimpi bulan sabit berdasarkan primbon jawa dan Menurut Islam itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Kalian, dan berikut menkamukan mimpi atau tafsir mimpi yang bekerjasama dengan bulan / rembulan.

✅0. Mimpi Melihat Bulan: Sebuah menkamukan yang cukup baik, konon arti mimpi melihat bulan berdasarkan primbon Jawa yaitu Kalian akan segera bertemu dengan pacar atau orang yang Kalian cintai.

✅02. Mimpi Melihat Bulan Purnama: Arti mimpi ini berdasarkan primbon arti mimpi yaitu Kalian akan mendapat kebanggaan dari banyak orang dan mendapat kesuksesan dalam perjuangan bisnis.

✅03. Mimpi Melihat Bulan Biasa: Konon ini merupakan sebuah menkamukan yagn cukup baik, dipercaya bahwa arti mimpi ini yaitu Kalian akan berhasil dalam banyak sekali bidang termasuk asmara dan perjuangan bisnis.

✅04. Mimpi Melihat Bulan Dalam Bentuk Aneh: Sebuah menkamukan yang kurang baikk dipercaya bahwa arti mimpi ini adalah, Kalian akan akan mengalami kekecewaan dalam asmara percintaan.

✅05. Mimpi Melihat Gerhana Bulan: Sebuah menkamukan atau alamat yang kurang baik, mimpi ini berdasarkan primbon arti mimpi yaitu Kalian akan segera bertemu dengan teman yang mempunyai penyakit.

✅06. Mimpi Melihat Bulan Tidak Bersinar: Sebuah menkamukan yang kurang baik, konon mimpi ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu Kalian akan mendapat kesuraman dalam perjalanan hidup Kalian.

✅07. Mimpi Melihat Bulan Jatuh Ke Bumi: Sebuah alamat atau menkamukan yang cukup baik. Dipercaya bahwa arti mimpi bulan menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa yaitu menunjukkan bahwa Kalian akan mengalami keberhasilan dalam usaha.

✅08. Mimpi Melihat Bulan Tertutup Mendung: Merupakan menkamukan yang kurang baik, konon mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu Kalian akan menemui kebuntuan dalam bisnis dan usaha.

✅09. Mimpi Melihat Bulan Jatuh di Telapak Tangan: Merupakan menkamukan yagn cukup baik, dipercaya mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa yaitu Kalian akan melahirkan seorang pemimpin yang mempunyai ilmu tinggi.

✅0. Mimpi Melihat Bulan Jatuh ke Bawah: Sebuah menkamukan atau kode yang kurang baik, konon mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa yaitu Kalian akan mengalami suasana berduka atau sedih.

✅89. Mimpi Menelan atau Memakan Bumi: Pertkamu atau firasat yang cukup baik, dipercaya mimpi memakan bulan menyerupai ini berdasarkan primbon arti mimpi yaitu Kalian akan diangkat derajatnya dan mendapat kemuliaan dari Sang Pencipta.

✅2. Mimpi Melihat Bulan Sabit: Sebuah menkamukan yang kurang baik, konon mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu Kalian akan dilkamu kesusahan dalam beberapa waktu ke depan.

✅3. Mimpi Memangku Bulan: Merupakan sebuah menkamukan bagus. Dalam primbon Jawa arti mimpi ini yaitu kode bahwa yang mengalaminya akan mendapat kesuksesan.

✅4. Mimpi Mendarat di Bulan: Sebuah kode atau menkamukan yang baik, konon mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu bahwa Kalian akan mendapat impian yang diinginkan.

✅5. Mimpi Melihat Bulan Kembar: Ada keraguan atau Mimpi ini merupakan menkamukan sebuah pilihan. Makara disini Kalian dapat menentukan yang elok atau sebaliknya, terserah Kalian.

✅6. Mimpi Melihat Bulan Terbakar: Sebuah menkamukan yagn kurang baik, dipercaya bahwa mimpi menyerupai ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu Kalian melewatkan kesuksesan yang sudah ada di depan mata.

✅7. Mimpi Melihat Bulan Banyak: Sebuah menkamukan yang sangat baik, dipercaya bahwa mimpi ini berdasarkan primbon Jawa arti nya yaitu bahwa Kalian akan terwujud cita-citanya satu per satu.

✅8. Mimpi Melihat Bulan Terbelah: Hampir sama dengan mimpi nomor 5, mimpi lihat bulan terbelah juga menunjukkan sebuah pilihan atau keragu-raguan atas keputusan. Makara ada baiknya Kalian mempertimbangkan keputusan atau pilihan Kalian dengan sebaik-baiknya.

✅9. Mimpi Melihat Bulan Besar Sekali: Sebuah menkamukan yang sangat baik. Dalam primbon Jawa mimpi ini artinya yaitu Kalian akan mendapat keberhasilan apa yang diinginkan bahkan melebihi ekspektasi.

✅20. Mimpi Bermandikan Cahaya Bulan: Merupakan sebuah menkamukan yang cukup baik, dipercaya bahwa ini yaitu indikasi atau kode bahwa ada orang yang suka dengan Kalian terutama dari lawan jenis.

✅2. Mimpi Melihat Bulan di Pagi Hari: Sebuah menkamukan atau kode yang cukup baik, konon mimpi ini berdasarkan primbon Jawa artinya yaitu menunjukkan bahwa Kalian akan mendapat keberhasilan dalam menuntut ilmu.

✅6. Mimpi Kejatuhan Bulan: Mempunyai makna atau menkamukan yang sangat bagus. Konon ini yaitu citra bahwa segala apa yang Kalian inginkan akan terkabulkan dalam beberapa waktu dekat.

✅23. Mimpi Melihat Bulan Biru: Terdengar cukup asing memang, namun meski sedikit aneh, namun mimpi ini justru mempunyai makna yang baik. Konon ini yaitu kode bahwa Kalian akan mendapat insiden yang luar biasa atau khusus.

✅24. Mimpi Melihat Bulan Merah: Sebuah menkamukan atau kode yang kurang baik maknanya. Mimpi melihat bulan merah di gambarkan sebagai menkamukan bahwa akan terjadi huru-hara besar.

✅25. Mimpi Melihat Bulan Berwajah Manusia: Sebuah petunjuk atau kode bahwa selama ini Kalian terlalu usang menunda-nunda. Secara tidak eksklusif primbon Jawa mengungakpan bahwa bila Kalian mempunyai keinginan atau niat, alangkah baiknya segera laksanakan.

✅26. Mimpi Menelan Bulan: Sebuah menkamukan yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa mimpi ini  yaitu kode bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat derajat yang tinggi.

✅27. Mimpi Melihat Bulan Jatuh Ke Rumah Kita: Sebuah menkamukan atau kode yang cukup baik, rembulan yang jatuh kerumah kita dalam primbon digambarkan sebagai kebaikan atau kenaikan derajat para penghuni rumah.

✅28. Mimpi Melihat Bulan Didalam Laut: Cukup asing memang, namun yang namanya mimpi semua hal dapat menjadi mungkin. Digambarkan oleh primbon jawa bahwa mimpi melihat bulan di dalam maritim yaitu kode akan datangnya kasus atau hal yang diluar kebiasaan / mengejutkan di sekitar Kalian.

0 Response to "Tafsir Mimpi ➽ Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel